Ditinggal Mati Anjing Kesayangan, Seohyun SNSD Curhat di Instagram

By Categories : Berita

Kali ini berita duka datang dari gadis cantik member SNSD yaitu Seohyun. Hal ini dikarenakan Seohyun baru saja ditinggalkan anjing kesayangannya yang bernama Dubu. Seohyun mengunggah foto dan video anjing kesayangannya itu pada instagram pribadinya yaitu @seojuhyun_s. Video dan foto yang diunggah tersebut merupakan sebuah kenangan yang dimiliki oleh artis cantik ini setelah ditinggal oleh anjing kesayangannya.

Tak cukup mengupload foto dan videonya saja, Seohyun juga memberikan caption yang menandakan ia sangat kehilangan atas kepergian anjing jenis pudel tersebut.

Di salah satu fotonya, Seohyun menuliskan caption yaitu “sejujurnya aku memiliki cerita yang sangat menyedihkan yang sangat sulit untuk kuberitahukan kepada kalian. Dan butuh waktu yang sangat lama bagiku untuk bisa move on, tapi sekarang saya ingin menceritakannya. Belum lama ini, Dubu yang yang aku cintai telah meninggalkan kita ke surga. Dubu pastinya akan merasa senang karena ia dicintai oleh semua orang. Aku sangat bersyukur kepada semua orang yang telah menyukainya dan juga mencintainya”.

Selain menyampaikan pesan duka, Seohyun pun meminta setiap orang untuk mendoakannya agar anjing kesayangannya tersebut bisa pergi ke tempat yang lebih baik.

Setelah mengupload fotonya bersama anjing kesayangannya, banyak dari fans yang mendoakan dan turut berduka cita atas meninggalnya Dubu.Ditinggal Mati Anjing Kesayangan, Seohyun SNSD Curhat di Instagram

Bagi para penggemar, mereka sudah tahu seberapa sayangnya Seohyun terhadap anjing peliharaannya tersebut. Sebelum Dubu pergi, Seohyun pun kerap sekali mengupload foto-fotonya.