Dilamar Pacar, Ratu Felisha Siap Nikah Tahun Depan?

By Categories : Berita

Siapa yang tidak kenal dengan Ratu Felisha? Artis cantik yang pernah membintangi film “Buruan Cium Gue” ini akan melepas masa jandanya bersama dengan kekasih barunya. Setelah gagal membina hubungan rumah tangga dengan Francixcus Emmanuel, kali ini Ratu Felisha mengaku sudah dilamar kekasih barunya yang tengah berprofesi menjadi seorang pengacara.

Sebelum bertemu dengan pacar barunya, Ratu sudah pernah menikah dengan Fransiscus Emmanuel pada tanggal 24 Desember 2008 yang lalu. namun mereka berdua akhirnya bercerai pada Januari 2012.

Saat ditemui dan ditanya di Kawasan Kemayoran, Jakarta Pusat, Minggu (27/0/2015) Feli menjawab dengan siap dan tenang bahwa ia akan melangsungskan pernikahan pada tahun depan yaitu pada 2016 yang akan datang.

Namun saat ditanya lebih lanjut kapan dan di mana, Ratu Felisha belum mau memberitahu kapan rencana bahagia tersebut akan digelar. Alasan Ratu merahasiakan keterangan lebih lanjut mengenai pesta pernikahannya adalah ia takut kalau pesta pernikahan tersebut akan batal. Dan ia berjanji akan memberitahu kepada media selengkapnya jika sudah mendekati hari H.

Meskipun baru tiga bulan kenal dan sebulan baru dekat , Ratu Felisha sudah dilamar  dan ia pun sudah mantap ingin membangun rumah tangga bersamanya. Sampai saat ini, publik belum mengetahui identitas dari sang calon suami, akan tetapi Ratu mengatakan bahwa pujaan hatinya adalah seorang pria yang berdarah jawa, memiliki usia tiga tahun lebih darinya dan tentunya ia adalah seseorang yang sabar dan dewasa.

Ratu Felisha pun berkata bahwa ia sudah cocok dengan pilihannya yang sekarang, mengingat pujaan hatinya pun pernah mengalami kegagalan dalam berumah tangga, sama seperti dirinya.

Loading...