Daftar Tempat Wisata di Hong Kong yang Wajib Anda Kunjungi

By Categories : Wisata

Apakah Anda masih bingung mencari tempat wisata terbaik di Hong kong? Jika iya berikut ini akan kami sajikan beberapa informasi mengenai tempat wisata di Hong Kong yang wajib Anda kunjungi. Hong Kong memang menjadi salah satu tempat tujuan wisata paling populer di Asia. Negara yang terkenal dengan gedung-gedung pencakar langit ini juga memiliki berbagai tempat yang sangat seru untuk Anda kunjungi di antaranya adalah sebagai berikut!

Victoria Peak

Inilah Tempat Wisata di Hong kong yang Dapat Anda Kunjungi

Victoria Peak

Tempat wisata di Hong Kong yang pertama adalah Victoria Peak. Tempat ini terletak di bagian barat  pulau Hong Kong. Gunung ini merupakan salah satu gunung tertinggi di pulau tersebut. Viktoria peak banyak dibanjiri oleh para wisatawa, hal ini dikarenkan memiliki pemandangan dan panorama  yang sangat indah. Selain itu Anda juga bisa menikmati pemandangan kota Hong Kong di atas Victore Peak.

Madame Tussauds

Madame Tussauds juga salah satu tempat favoritdi di Hong kong. Madame Tussauds adalah sebuah museum lilin di London dengan memiliki cabang di beberapa kota besar salah satunya adalah di kota Hong Kong. Di sini Anda dapat menikmati berbagai hiburan, patung-patung artid mado pop dan Kanto-pop yang terbuat dari lilin.

Ocean Park

Tempat wisata di Hongkong selanjutnya yang tidak kalah serunya adalah Ocean Park. Di tempat ini anda dapat menikmati pemandangan lucu dari tingkah laku panda-panda yang sedang tiduran atau makan bambu. Selain itu Anda juga dapat melihat berbagai koleksi jellysidh yang sangat indah. Tiket masuk Ocean Park bisa dibeli secara online, disarankan terlebih saat peak season atau hari Minggu. Namun go-show juga bisa dengan antrian loket yang lumayan panjang. Nah jika Anda berniat untuk berkunjung di Ocean Park sebaiknya usahakan untuk spare 1 hari supaya Anda dapat puas untuk menikmati semua wahana yang terdapat di ocean Park.

Launtau Island

Di tempat ini memang terbilang masih asri dengan pemandangan yang indah. Hal ini dikarenakan Lautau Island salah satu tempat yang belum termakan pembangunan. Tempat ini memang sangat cocok bagi Anda yang suka wisata alam yang sudah mulai penat dan sumpek dengan padatnya di kota. Di tempat ini terdapat beberapa tempat atau objek wisata yang bisa Anda nikmati diantaranya dari Cable Car Ngong Ping 360, Gan Budha, dan hiking trek yang sangat cocok bagi Anda yang suka dengan petualangan.

Hong Kong Disneyland

Tempat wisata ini terletak di Pulau Lantau dan menghadap ke Laut Cina Selatan. Di sini Anda dapat menikmati petualangan dengan empat tema, yakni Main Street USAm Fantasyland, Adventurelanda, dan Tomorrowland. Hong Kong Disneyland juga memiliki beberapa tempat makan yang menyajikan makanan Cina dan Asia lainnya.

Po Lin Monastery

Tempat ini berada di tengah pemandangan gunung yang sangat spektakuler, Ngong Ping. Dataran tinggi ini berada di Pulau Lantau. Biara Po Lin merupakan tujuan utama bagi para wisatawan untuk mengenal sisi lain dari budaya Hong Kong. Biara ini dibangun oleh tiga biksu dan hingga bertahun-tahun biara ini menjadi salah satu tujuan pagi para wisatawan saat berkunjung ke Hong Kong. Di biara ini para wisatawan dapat mengenal berbagai tokoh dewa dan hal-hal mengenai agama Buddha.

Symphony of Lights

Daftar tepat wisata di Hong Kong yang wajib Anda kunjungi selanjutnya adalah Symphony of Lights. Ini merupakan tujuan wisata yang menampilkan pertunjukan laser yang dapat Anda nikmati setiap malam secara gratis. Untuk menyaksikan atraksi laser tersebut pastikan Anda datang 30 menit sebelum pertunjukan dimulai untuk mengambil posisi terbaik untuk mengambil gambar.

Sky100

Ini merupakan salah satu gedung tertinggi di sisi Kowloon. Gedung International Commerce Centre atau lebih dikenal dengan Sky100 merupakan koleksi terbaru yang ada di Skycrapper yang berada di Hong Kong. Saat Anda naik ke gedung ini, Anda dapat menikmati pemandangan sisi Hong Kong Island yang sangat indah. Pada lantai observatory 100, Anda dapat menikmati pemandangan 360 derajat atau 4 sisi full.

Mid-Level Escalator

Sebenarnya tempat ini bukanlah tempat wisata, namun cukup menarik untuk Anda kunjungi saat berada di Hong Kong. Mid-Level Escalator merupakan jembatan pedestrian yang dapat membawa seseorang dari Central untuk naik ke Mid-level yang konturnya menanjak tanpa perlu mengeluarkan keringat. Di pagi hari mulai dari jam 6 hingga 10 pagi eskalator tersebut dinyalakan untuk arah menurun, sedangkan jam selainnya merupakan arah sebaliknya. Ini merupakan eskalator terpanjang di dunia dengan panjang 800 meter.

Nah itulah beberapa tempat wisata di Hong Kong yang dapat Anda ketahui. Sebenarnya masih banyak tempat wisata di Hong Kong lainnya yang tidak kalah menarik untuk dikujungi. Baca juga artikel terkait lainnya Objek Wisata Jawa yang Menjadi Andalan di 2016.

loading...