Daftar Pemain Persib Bandung Selama Piala Jenderal Sudirman

By Categories : Berita

Sebelum kita membahas mengenai daftar pemain Persib Bandung selama piala sudirman, lebih lengkapnya jika kita membahas terlebih dahulu riwayat terbentuknya club sepakbola Persib Bandung. Persib Bandung merupakan sebuah tim sepak bola Indonesia yang berdiri sejak pada 14 maret 1933 yang berasal dari Bandung, Jawa Barat. Persib Bandung selalu punya tempat istimewa di hati para bobotoh dan bolamania nasional. Kekaguman dan cinta para bobotoh memang tidak pernah putus kepada club sepakbola yang satu ini. Maka tidak aneh jika dalam sebuah hajatan sepakbola tingkat nasional, kehadiran para jagoan Persib Bandung selalu mendapatkan perhatian lebih dari bolamania nasional.

Persib Bandung

Bukan hanya itu saja, prestasi yang di ukir oleh para pemain Persib Bandung dari masa ke masa sudah tidak bisa dikatakan lagi. Dimana bisa dikatakan setiap kali mengikuti pertandingan Persib Bandung selalu mendapatkan juara. Ungkap para bobotoh Persib Bandung “ sukses mengalahkan Persib Bandung adalah kemenangan luar biasa”. Hal ini dikarenakan kualitas pemain Persib Bandung memang sangat mumpuni dan orkestra sepakbolanya indah hingga menghayutkan lawan-lawannya. Pemain Persib Bandung akan membuktikan prestasinya pada juara Piala Jenderal Sudirman yang sebentar lagi akan menjadi pertandingan yang sangat menghebohkan bagi para bobotoh Persib Bandung. Baca juga cara menambah stamina setelah olahraga.

Berkaitan dengan pertandingan juara Piala Jenderal Sudirman, pelatih Djadjang Nurdjaman telah mendaftarkan 23 nama para pemain Persib Bandung yang akan memperkuat pertahan dan skuad Persib Bandung di Piala Jenderal Sudirman. Sebanyak 23 pemain Persib Bandung tersebut telah terdaftar pada kamis 5 November 2015, seusai batas waktu akhir pendaftaran. Dalam pertandingan Piala Jenderal Sudirman, Persib akan tampil full time sama dengan skuad yang berhasil menghantarkan Persib menjadi juara Piala  Presiden pada bulan Oktober yang lalu.

Berikut Daftar Pemain Persib Bandung, Selama Piala Jenderal Sudirman

Terdapat 23 para pemain Persib Bandung yang akan memperkuat pertahanan maung Bandung diantaranya adalah sebagai berikut :

  • Kiper
    Muhammada Nathsir
    Shahar Ginanjar
    I Made Wirawan
  • Pemain Belakang
    Muhammad Agung Pribadi
    Vladimir Vujovic
    Dias Angga Putra
    Tony Sucipto
    Abdul Rahman Sulaiman
    Jajang Sukmara
    Supardi Nasir
    Achmad Jufriyanto
  • Pemain Tengah
    Makan Konate
    Haryono
    Firman Utina
    Atep
    Dedi Kusnandar
    Muhammad Ridwan
  • Pemain Depan
    Rudyana
    Tantan
    Yandi Sofyan
    Sigit Hermawan

Nah itulah beberapa daftar pemain Persib Bandung selama Piala Jenderal Sudirman. Dengan daftar pemain Persib Bandung tersebut sangat di harapkan dapat memperkuat skuad Persib Bandung dalam pertandingan Piala Jenderal Sudirman. Baca juga artikel terkait lainnya Inilah Pencetak Gol Terbanyak Sepanjang Masa.

Loading...