Daftar Film Jepang Romantis Terbaik

By Categories : Entertainment

Tak hanya Korea saja yang mampu memuaskan penonton dalam dunia perfilman. Namun Jepang  juga terkenal dengan flim romantisnya yang sangat menghibur setiap orang yang menontonnya. Bagi seseorang penggemar Jepang pastinya drama ataupun film Jepang memiliki ruang tersendiri dihati para penggemarnya. Bagi Anda yang merupakan penggemar segala sesuatu tentang Jepang, terutama dalam dunia perfilman, berikut adalah beberapa film Jepang romantis yang wajib tonton.

Taiyou no Uta

Inilah film Jepang romantis terbaik

Taiyou no Uta

Film Jepang paling romantis yang pertama adalah Taiyou no Uta. Film yang diadaptasi dari sebuah manga ini dibintangi oleh artis Jepang paling populer yaitu Yui (Kaouru Amane). Film ini menceritakan tentang Kaouru yang mengidap penyakit xeroderma pigmentosum (XP). Penyekit tersebut membuatnya tidak bisa terkena paparan sinar matahari. Sehingga ia tidak bisa keluar rumah pada siang hari. Tak hanya itu saja, Kaouru pun jatuh cinta dengan Kouji Fujishirou (Takashi Tsumkamoto) dan pada akhirnya mereka pun berpacaran. Akan tetapi suatu hari keadaan Kaouru semakin memburuk dan hingga akhirnya pun ia meninggal.

Cyborg She

Yang kedua adalah Cyborg She. Cyborg She atau My Girlfriend is a Cyborrg adalah film romantis Jepang yang menceritakan tenrang seorang mahasiswa yang bernama Jiro yang selali hidup sendiri. Akan tetapi semua itu berubah ketika ia bertemu dengan wanita cantik yang merupakan sebuah robot. Meskipun sudah mengetahui bahwa wanita itu robot namun Jiro sudah terlanjur jatuh cinta terhadapnya. Dan pastinya kisah antara Jiro dan robot dari masa depan tersebut sangatlah romantis dan sangat wajib untuk ditonton.

Rainbow Song

Film Jepang Romantis selanjutnya adalah Rainbow Song atau Niji no Megami. Film romantis ini dibintangi oleh artis Jepang terpopuler dan tercantik yaitu Aoi Sato yang berperan sebagai Juri Ueno dan aktor Jepang yaitu Tomoya Kishida (Hayato Ichihara). Ceritanya bermula ketika  Tomoya selalu membuntuti Aoi yang merupakan teman dari mantan kekasih Tomoya. Dan pada akhirnya mereka pun sering pergi bersama dan saling jatuh cinta namun tak ada yang berani mengungkapkannya.

Koizora (Sky of Love)

Berikutnya adalah Koizora. Film yang diadaptasi dari kisah nyata ini dimainkan oleh Haruma Miura (Sakurai Hiroki), Yui Aragaki (Tahara Mika) dan Koide Keisuke (Yuu). Jika dilihat dari alur ceritanya, film ini  sangat menarik untuk ditonton. Ceritanya yaitu bermula dari Mika yang jatuh cinta kepada Hiro. Dan pada akhirnya mereka menjadi sepasang kekasih. Hiro yang berpenampilan nakal pun berubah untuk mendapatkan restu dari orang tua Mika, akan tetapi orang tuanya tidak mengijinkannya. Setelah Mika mengetahui Hiro mengidap Leukimia dan meninggal Mika sempat berpikiran untuk bunuh diri. Namun setelah ia membaca buku diary Hiro, Mika mengurungkan niat tersebut. Untuk lebih jelasnya, tak ada salahnya untuk menonton film ini.

Nah itulah beberapa film Jepang romantis yang wajib tonton.

Baca juga kartun Jepang terpopuler hingga saat ini.

Loading...
terms: daftar film jepang top