Ciri-Ciri Orang yang Mudah Kesurupan

By Categories : Umum

Kesurupan merupakan fenomena ghaib ketika seseorang kemasukan makhluk astral. Biasanya ketika seseorang mengalami kesurupan, dirinya tidak sadar dan seolah-olah dikendalikan oleh makhluk astral dengan tingkah laku yang aneh dan tak wajah seperti berteriak, menangis, dan lainnya. Fenomena ini biasa terjadi dikalangan masyarakat entah pelajar maupun orang biasa.

Namun fenomena tersebut dapat dicegah dengan memperkuat iman kepada sang pencipta. Biasanya ketika seseorang yang mengalami kesurupan sadarkan diri, maka dirinya akan lupa yang terjadi. Berikut ini adalah beberapa ciri-ciri dari orang yang mudah mengalami kesurupan!

Ciri-Ciri Orang yang Mudah Kesurupan

Berikut Ciri-Ciri Orang yang Mudah Kesurupan

Sering Melamun

Orang yang sering melamun atau bengong akan rentan dirasuki makhluk astral atau sejenisnya. Terlebih lagi ketika dirinya berada di tempat angker atau bersejarah yang dulunya memiliki kisah mengerikan. Ini dikarenakan ketika seseorang sering melamun atau bengong, pikirannya sering kosong. Dengan tingkat kesadaran yang melemah, maka makhluk-makhluk tersebut dapat mudah masuk ke dalam alam bawah sadarnya. Orang dengan tipe seperti ini memang disukai makhluk tersebut untuk dikuasai alam bawah sadarnya.

Kondisi Fisik yang Kurang Fit

Ciri-ciri berikutnya adalah kondisi fisik yang kurang fit. Orang dengan kondisi tubuh yang kurang fit akan mudah dirasuki makhluk tersebut. Ini berbeda dengan mereka yang sedang dalam keadaan bugar. Hal tersebut dikarenakan bagi mereka yang memiliki fisik kurang fit cenderung kesadarannya melemah, sehingga alam bawah sadar mereka mudah untuk dimasuki makhluk-makhluk tersebut.

Mengalami Penyakit Tertentu

Ketika seseorang mengalami penyakit tertentu seperti phobia terhadap sesuatu atau epilepsi, biasanya para penderita penyakit-penyakit tersebut berlebihan terhadap sesuatu yang justru memicu kesurupan. Epilepsi sendiri merupakan penyakit yang disebabkan oleh pelepasan listrik berlebihan pada otak yang ditandai dengan gejala kejang pada tubuh. Sedangkan phobia adalah reaksi emosional negatif yang membuat orang tersebut sulit untuk mengendalikan pikiran. Hal itulah yang bisa dimanfaatkan makhluk astral untuk memasuki alam bawah kita.

Sebelumnya Pernah Mengalami Kesurupan

Orang yang pernah megalami kesurupan lebih rentan mengalami hal serupa. Dalam arti bagi seseorang yang pernah mengalami kesurupan, berarti pertahanan dalam diri mereka sudah dijebol oleh makhluk astral. Hal tersebut yang menjadi celah oleh makhluk tersebut untuk merasukinya lagi ketika dirinya sedang lemah. Oleh sebab itu sebaiknya memperkuat iman merupakan cara terbaik untuk menangkis makhluk-makhluk tersebut.

Mengalami Stres atau Depresi

Ciri-ciri orang berikutnya yang mudah mengalami kesurupan adalah sedang mengalami depresi atau stress. Bagi mereka yang mengalami stress atau depresi lebih mudah untuk kesurupan. Ini dikarenakan ketika dirinya stress atau depresi lebih cenderung mengalami gejolak batin. Hal tersebutlah yang mendorong makhluk tersebut dapat masuk ke alam bawah sadar kita.

Nah itulah tadi ciri-ciri orang yang mudah kerasukan, yang terpenting adalah selalu memperkuat iman kepada Sang Pencipta untuk melawan kuasa jahat dari makhluk-makhluk tersebut. Baca juga Cerita misteri gunung semeru.

terms: kerasukan menangis, kesurupan mena, kesurupan menangis