Ciri-Ciri Hamil Anak Laki-Laki

By Categories : Wanita

Sebagian ibu hamil menginginkan dan berharap bahwa anak yang mereka kandung adalah berjenis kelamin laki-laki. Meskipun begitu ada juga ibu hamil yang menginginkan anaknya perempuan. Tentunya ini menjadi suatu hal yang membuat penasaran para pasangan ibu dan ayah. Pada pembahasan kali ini membahas tentang ciri-ciri hamil anak laki-laki meskipun bisa dilakukan dengan menjalani tes USG yang keakuratannya lebih tinggi. Langsung saja simak ulasan pembahasannya di bawah ini!

Ciri-Ciri Hamil Anak Laki-Laki

Berikut Merupakan Ciri-Ciri Hamil Anak Laki-Laki

Posisi serta Bentuk Perut

Para ibu yang sedang hamil jika ingin meihat apakah bayinya laki-laki atau perempuan yang sedang dikandung bisa dilakukan dengan melihat posisi perut ketika hamil. Biasanya untuk ibu yang mengandung bayi laki-laki maka posisi perut ibu di bawah dengan posisi yang lebih rendah. Selain itu perut yang mengandung anak laki-laki lebih terlihat buncit dan mengalami penambahan berat badan yang cukup drastis.

Timbulnya Jerawat Ketika Hamil

Ciri-ciri hamil anak laki-laki berikutnya adalah munculnya jerawat pada saat ibu sedang mengandung. Jerawat yang muncul pada kulit wajah biasanya dikarenakan faktor hormonal ketika sedang hamil atau mengandung. Nah bagi Anda yang kurang yakin bisa melakukan tes USG untuk lebih pastinya. Meskipun hamil para ibu membutuhkan tips cantik ketika hamil untuk selalu tampil menarik.

Kurang Menyukai Berdandan

Mungkin ciri ini masih terlihat sebagai mitos karena menyangkut mengenai dandan. Seperti pada umumnya laki-laki memang kurang menyukai berdandan layaknya para wanita. Jika ibu yang sedang hamil kurang begitu menyukai berdandan atau malas untuk berdandan, kemungkinan ibu tersebut sedang mengandung anak laki-laki. Ciri yang satu ini memang cukup masuk akal untuk sebuah mitos, namun untuk lebih pastinya bisa dilakukan dengan pengecekan cara medis seperti bantuan USG.

Dilihat dari Warna Urin

Perubahan dari warna urin menjadi ciri-ciri berikutnya dalam mengetahui ibu sedang mengandung anak laki-laki. Biasanya jika ibu sedang mengandung anak laki-laki maka urin lebih cenderung ke warna yang lebih gelap. Sedangkan untuk ibu yang mengandung anak perempuan, urin cenderung lebih ke warna bening.

Dilihat dari Denyut Jantung

Ciri yang berikutnya adalah dengan mengetahui dari denyut jantung sang ibu. Untuk ibu yang mengandung anak laki-laki detak jantungnya berada dikisaran angka 140 per menitnya. Cara mengukur denyut jantung bisa dilakukan secara manual dengan menghitungnya detak jantung setiap menitnya.

Melakukan dengan Tes Cincin

Mungkin dari sebagian ibu belum mengetahui yang satu ini yaitu dengan cara melakukan tes cincin. Cara melakukan tes cincin bisa dilakukan dengan cara mengaitkan terlebih dahulu cincin dengan benang kemudian ditaruh diatas perut buncit sang ibu sambil berbaring. Jika cincin tersebut bergerak maju, mundur, kiri, dan kanan maka anak yang dikandung kemungkinan adalah laki-laki. Sedangkan jika cincin tersebut berputar maka anak yang sedang dikandung kemungkinan adalah perempuan. Meskipun cara ini terbilang mitos, namun masih banyak ibu yang melakukan dengan cara tes cincin ini.

Nah itulah tadi beberapa pembahasan mengenai ciri-ciri hamil anak laki-laki. Untuk lebih jelas dan lebih yakin para ibu bisa melakukan dengan cara tes USG. Dengan hasil dari tes USG maka bayi dalam kandungan bisa diketahui secara pasti. Untuk melakukan tes USG sebaiknya kandungan berusia 7 bulan. Hal ini dikarenakan pada usia Janin bulan ke 7 maka alat kelamin sudah diketahui jelas dengan peralatan medis. Baca juga Manfaat Musik Klasik Bagi Ibu Hamil

loading...
terms: sifat ibu hamil, Sifat wanita hamil, karakter wanita hamil muda, tabiat orang ham, sifat wanita hamil muda, sifat wanita ha, sifat orang ha, sifat ibu hamil muda, perubahan sifat ketika hamil, tanda hamil anak indigo