Cara Singkat Membuat Kulit Anda Putih

By Categories : Wanita

Kulit putih merupakan hal yang paling diinginkan setiap orang, terutama orang Asia. Baik pria maupun wanita tentunya akan berusaha menjaga kulit mereka dari sinar matahari. Selain memberikan rasa nyaman dan percaya diri, kulit putih bagi sebagian orang akan terlihat segar dan enak dipandang orang. Karena itu, banyak orang baik pria maupun wanita yang berusaha menjaga kulit mereka dengan berbagai cara agar terlihat putih dalam waktu singkat. Lalu bagaimana dengan Anda yang memiliki kulit gelap agar merasa lebih percaya diri?

Portrait of girl with the ideal skin, isolated on a white background

Anda tidak perlu khawatir, karena kali ini Anda akan diberikan tips atau cara singkat membuat kulit Anda putih. Cara yang akan diberikan membuat kulit Anda terlihat putih alami dan tentunya membuat Anda lebih percaya diri. Berikut cara agar kulit Anda terlihat lebih putih.

Tips Memutihkan Kulit dengan Cepat

Menggunakan kulit alpukat

Buah alpukat merupakan buah yang enak dikonsumsi. Bagi sebagian orang, buah alpukat memiliki banyak manfaat bagi tubuh karena mengandung banyak vitamin dan mineral. Rasanya yang enak membuat buah ini sering dijadikan jus atau dimakan dengan menggunakan gula.

Bagi Anda yang gemar mengonsumsi buah ini, Anda disarankan untuk tidak membuang kulitnya. Hal ini dikarenakan kulit buah alpukat yang mengandung vitamin dapat memutihkan kulit Anda. Caranya adalah Anda dapat menggosokkan kulit buah alpukat ke bagian tubuh kemudian diamkan selama 10-15 menit dan bilas dengan air bersih. Jika Anda melakukannya dengan rutin, dalam waktu singkat Anda akan merasakan perbedaannya.

Menggunakan susu

Cara singkat membuat kulit Anda putih berikutnya adalah dengan menggunakan susu. Mandi susu bagi sebagian orang adalah perawatan yang mahal. Namun sesuai dengan biayanya, mandi susu dapat membuat kulit Anda menjadi putih. Hal ini dikarenakan susu mengandung nutrisi yang tentunya baik untuk kulit.

Susu juga mengandung asam laktat yang dipercaya dapat melembutkan kulit. Manfaat lainnya adalah dapat mengangkat sel kulit mati sehigga dapat membuat kulit Anda cerah alami. Jika Anda mempunyai banyak uang disarankan melakukan perawatan ini secara rutin, karena dalam waktu singkat Anda akan mendapatkan kulit yang segar dan cerah alami.

Menggunakan bengkoang

Pastinya Anda tidak asing lagi dengan bengkoang. Hampir setiap produk kecantikan terutama untuk pemutih menggunakan bengkoang sebagai bahan dasarnya. Caranya cukup mudah, Anda hanya perlu memotong bengkoang kemudian dihaluskan. Tempelkan bengkoang yang sudah dihaluskan tadi di wajah sebagai masker. Anda dapat melakukannya di malam hari sebelum tidur secara rutin. Selain untuk masker wajah, bengkoang juga dapat digunakan diseluruh bagian tubuh. Sebelum Anda menggunakannya, Anda disarankan untuk membersihkan tubuh Anda dengan air hangat. Setelah beberapa minggu Anda dapat merasakan perbedaannya.

Lakukan cara singkat membuat kulit Anda putih di atas secara rutin. Anda akan merasakan khasiatnya dan tentunya Anda akan lebih percaya diri dengan kulit putih Anda.

Loading...