Cara Mengecilkan Betis Secara Alami dan Cepat

By Categories : Tips

Memiliki betis ramping tentu saja merupakan impian setiap orang khususnya bagi para wanita. Karena dengan memiliki bentis yang ramping dan indah, wanita lebih merasa percaya diri terutama bagi mereka yang rutinitasnya menggunakan rok pendek. Namun,  akan tetepi kebanyakan dari mereka banyak yang tidak tahu cara mengecilkan betis secara alami dan cepat. Mereka lebih banyak melakukan perawatan di salon untuk mendapatkan betis ramping dan indah.

cara-mengecilkan-betis
Cara mengecilkan betis secara alami dan cepat dapat dilakukan dengan cara berolahraga. Olahraga merupakan salah satu cara yang sangat efektif unyuk membantu mengecilkan betis secara alami dan cepat. Selain itu cara ini jauh lebih aman dibandingkan dengan melakukan cara sedot lemak yang sekarang ini tengah gencar dikalangan masyarakat untuk membuat betis lebih ramping dan indah. Lantas olahraga apa saja yang dapat Anda lakukan untuk membantu membuat betis Anda ramping ? Langsung saja perhatikan ulasan berikut ini :

Inilah Cara Mengecilkan Betis Secara Alami dan Cepat

Walking Lunges
Cara mengecilkan betis secara alami dan cepat yang pertama dapat dilakukan dengan cara olahraga walking lunges. Walking lunges ini merupakan olahraga yang sangat efektif untuk membantu mengecilkan betis dengan cepat. Caranya cukup muda haya dengan berdiri tegak, setelah itu lakukan gerakan melangkah secara beriringan. Jika kaki kanan melangkah maka kaki kiri menahan dengan menekuknya ke lantai membentuk sudut 90 derajat. Untuk mendapatkan hasil yang maksimal lakukan cara ini setiap hari minimal 15 menit.

Jump Squats
Olahraga yang berfungsi untuk mengecilkan betis yang kedua yaitu jump squard. Olahraga ini dilakukan dengan cara berdiri tegak dan buka kaki selebar pinggul, lalu lompat dan tekuk kedua kaki secara bersamaan. Lakukan kembali gerakan tersebut minimal  10 sampai 15 kali gearakan setiap harinya untuk mendapatkan kasil yang maksimal.

Bersepeda
Cara mengecilkan betis secara alami dan cepat yang paling banyak dilakukan oleh masyarakat pada umumnya adalah bersepeda. Olahraga yang satu ini selain efektif dalam membantu mengecilkan betis, juga sangat menyenangkan. Oleh sebeb itulah bersepeda menjadi pilihan banyak orang untuk membantu mengecilkan betis mereka yang besar.

Mengonsumsi Teh Hijau
Selain melakukan olahraga, Anda dapat mengonsumsi teh hijau. Minuman yang satu ini memang sudah sangat populer dikalangan sebagai salah satu cara mengecilkan betis secara alami dan cepat. Hal ini dikarenakan the hijau meimiliki kandungan zat yang berfungsi untuk mengurangi penumpukan lemak tubuh terutama pada bagian betis.

Nah itulah beberapa penjelasan mengenai cara mengecilkan betis secara alami dan cepat yang dapat Anda lakukan. Agar mendapatkan hasil yang maksimal, lakukanlah secara teratur dan konsisten. Baca juga artikel terkait lainnya Cara Mengecilkan Paha Secara Alami dan Cepat.