Cara Menarik Perhatian Pria yang Kita Suka

By Categories : Tips

Memilih pria baik yang sesuai dihati memang tidak semudah yang kita bayangkan. Begitupun dengan Cara menarik perhatian pria yang kita suka, hal ini pun memang sangat sulit. Karena setiap pria memiliki kriteria yang berbeda untuk calon pendamping hidupnya. Maka jangan heran jika banyak pria yang menerapkan sikap cuek pada wanita disekelilingnya, meskipun pria tersebut tahu ada beberapa wanita yang menyukainya. Jika Anda berada di posisi ini, Anda jangan khawatir dan jangan menyerah untuk mendapatkan pria idaman Anda. Ada beberapa cara menarik perhatian pria yang kita suka.

cara menarik perhatian pria

Cara membuat pria jatuh cinta pada wanita

Menjadi diri sendiri

Cara yang pertama adalah degan cara menjadi diri sendiri. Cara ini memang sudah menjadi keharusan jika ingin menarik perhatian pria. Karena dengan cara ini, pria yang Anda dekati dapat mudah memahami Anda. Misalkan saja jika Anda menjadi pribadi seperti orang lain, pastinya ini akan membuat ia tidak nyaman dan pada akhirnya ia akan kecewa terhadap Anda. Jadi, mulailah untuk menjadi diri sendiri dari pada menyembunyikan sifat asli kita.

Penampilan sederhana

Cara menarik perhatian pria yang kedua adalah berpenampilan sederhana. Hingga saat ini banyak pria yang menginginkan wanita tampil sederhana dengan make up yang simple dan natural. Karena make up yang terlalu menor dan tebal justru akan membuat penampilan Anda semakin norak seperti ibu-ibu. Tak hanya itu, penampilan yang seperti itu juga akan membuat para pria semakin ilfeel.

Segar dan wangi

Selain penampilan natural dan sederhana, Anda juga harus selalu tampil segar dan wangi. Pastikan Anda selalu fresh saat Anda bertemu dengan pria idaman Anda. Karena jika Anda berpenampilan sembarangan seperti baju kusut dan rambut berantakan pastinya para pria pun akan malas melirik Anda. Oleh karena itu, mulailah untuk tampil segar dan wangi untuk membuat penampilan Anda lebih sempurna di mata para pria.

Kontak mata

Jika pria idaman Anda menyapa atau mengajak berbicara Anda kontak mata merupakan hal penting yang harus Anda perhatikan. Dengan cara ini, dapat membuat Anda menjadi pendengar yang baik dan peduli tentang apa yang ia katakan. Jika Anda merasa tak nyaman menatap mata lawan bicara Anda, Anda dapat menatap bagian rahang atau bibirnya. Kemudian tataplah kembali matanya dalam-dalam.

Perhatikan sikap

Cara menarik perhatian pria yang kita suka selanjutnya adalah dengan selalu memperhatikan sikap atau attitude kita. Selain paras wajah, sikap merupakan hal terpenting dapat menarik perhatian pria. Para pria sangat menginginkan seorang wanita yang memiliki sifat lembut, penyayang, ramah serta sopan santun sekalipun Anda seorang wanita yang berwatak keras dan tegas.

Nah itulah beberapa cara menarik perhatian pria yang kita suka. Baca juga artikel mengenai Cara menghadapi pacar cuek.

terms: puisi untuk pria yang kita suka