Cara Membuat Alis Natural Ala Wanita Korea

By Categories : Tips, Wanita

Trend make up ala Korea kini cukup digemari oleh setiap wanita. Selain wajah yang glossy serta alis yang natural merupakan salah satu ciri khas riasan wajah wanita Korea. Hal ini pastinya membuat make up natural ala wanita Korea layaknya tidak menggunakan make up sama sekali. Jika Anda ingin tampil cantik seperti artis Korea, Anda jangan khawatir karena hal tersebut bukanlah sesuatu yang sulit untuk dilakukan.

cara membuat alis natural

Nah jika Anda biasa membentuk alis melengkung layaknya artis Hollywood, Anda dapat mengganti tren alis Anda dengan alis natural. Dengan bentuk alis yang seperti itu, ini akan membuat tampilan Anda lebih sempurna. Akan tetapi jika Anda masih bingung bagaimana cara membuat alis natural ala wanita Korea Anda bisa menyimak tutorialnya di sini. Berikut adalah cara membuat alis natural ala wanita Korea yang dapat Anda coba!

Cara membuat alis natural khas Korea

Mencabut bulu halus

Cara pertama yang harus Anda lakukan adalah mencabut bulu halus yang tidak perlu. Akan tetapi jika Anda tetap ingin mempertahankan bentuk alis yang aslinya Anda cukup merapikan alis dengan menggunakan sikat alis. Setelah rapi, Anda dapat menarik garis lurus dengan pensil alis pada alis bagian atas dan bawah alis. Setelah itu gunakanlah pensil alis warna cokelat untuk menggambarnya. Jangan lupa untuk membantuk garis lengkung pada bagian ujungnya.

Gunakan eyebrow powder

Cara yang kedua adalah dengan cara menggunakan eyebrow powder. Untuk mendapatkan alis yang rata Anda dapat menggunakan kuas saat mengaplikasikannya. Lakukan hal ini dari ujung alis bagian bawah hingga membentuk bingkai alis. Kemudian bubuhkan eyebrow powder pada bagian tengan alis secara perlahan untuk meratakan kedua sisinya.

Pensil alis

Cara membuat alis natural selanjutnya adalah menggunakan pensil alis. Sebelum menggunakan pensil alis, pastikan bingkai alis dan eyebrow sudah simetris dan baik. Kemudian mulailah untuk mengarsir alis dari bagian tengah hingga ujung alis. Hal ini berguna untuk mengisi bagian alis yang jarang ditumbuhi rambut agar lebih penuh dan menarik. Pastikan Anda menggunakan pensil alis yang tahan air agar alis bisa tahan lama meskipun terkena alir ataupun berkeringat.

Gunakan kuas alis

Wanita Korea tidak menyukai make up yang terlalu tebal begitupun dengan alis mereka. Alis yang terlalu tebal dipercaya dapat membuat wajah tampak aneh dan tua. Nah jika riasan yang Anda aplikasikan pada alis terlalu tebal, Anda dapat menggunakan kuas yang berbentuk spiral untuk mengatasinya. Caranya sikat perlahan-lahan alis yang sudah Anda buat. Hal ini bertujuan agar riasan yang sudah Anda buat tidak rusak dan tentunya dapat membuat alis tampak lebih rapi tidak berantakan.

Nah itulah beberapa cara membuat alis natural ala wanita Korea yang dapat Anda coba. Baca juga artikel terkait Tips make up sesuai warna kulit.

Loading...
terms: bentuk alis anak muda, tutorial make up natural untuk alis, cara membuat alis natural, alis korea, model alis korea, cara membuat alis korea, cara membuat alis ala korea, cara membentuk alis lurus, cara membentuk alis natural, alis natural, cara bikin alis natural, alis ala korea