Cara Make Up Mata Sipit Agat Terlihat Besar

By Categories : Tips, Wanita

Pada umumnya cara merias mata adalah hal yang sangat mudah jika kita mengetahui cara dan juga tipsnya. Setiap wanita pasti menginginkan penampilannya lebih cantik dan menarik. Salah satu hal yang dapat membuat penampilan lebih menarik adalah dengan cara bermake up. Seperti yang Anda ketahui wanita Asia cenderung memiliki bentuk mata sipit dan sayu, sehingga meskipun kita sudah menghabiskan waktu lama untuk bermake up, mata kita masih terlihat kelelahan. Namun Anda jangan khawatir, ada beberapa cara untuk membuat mata sipit Anda gar terlihat lebih besar. Penasaran kan bagaimana caranya? Berikut adalah cara make up mata sipit agar terlihat besar yang dapat Anda coba.

Cara Make Up Mata Sipit

Tips make up mata sipit

Menggunakan eye shadow

Kunci utama riasan mata adalah terletak pada eye shadow. Selain memperhatikan eye shadow sesuai warna kulit, Anda juga harus memperhatikan warna eye shadow yang sesuai dengan bentuk mata Anda. Untuk pemula, Anda dapat menggunakan warna-warna netral seperti abu-abu, hitam, cokelat dan juga putih. Ini merupakan tips make natural untuk pemula. Warna tersebut cocok digunakan dalam berbagai macam acara baik formal ataupun non formal. Jika Anda ingin mencoba make up eye shadow dua warna, pilihlah warna muda dan tua. Warna tua dapat Anda gunakan pada garis kelopak mata sedangkan warna muda di atas garis tersebut.

Menggunakan eyeliner

Cara make up mata selanjutnya adalah dengan menggunakan eyeliner. Bagi pemula menggunakan eyeliner memang hal yang tidak mudah, oleh karena itu Anda dapat memilih jenis eyeliner yang dapat Anda aplikasikan, mulai dari eyeliner cair, gel ataupun pensil. Jika Anda belum bisa menggunakannya Anda pun dapat memanfaatkan eye shadow warna hitam. Agar mata terlihat lebih besar, caranya mudah yaitu buatlah garis dari bagian dalam ke bagian luar mata mengikuti garis mata selain itu, Anda juga dapat membentuk eye cat agar mata sipit Anda terlihat lebih besar.

Menggunakan maskara

Sebelum mengaplikasikan maskara, Anda dapat menggunakan eyelash curler untuk bantalan. Ini dapat membantu agar bulu mata terlihat lebih lentik dan rapi. Sebelum menyapu bulu mata dengan maskara, pastikan Anda kuas maskara tersebut Anda berikan bedak tabur. Bedak tabur yang mengering pada bulu mata, dapat membantu untuk mempertahankan bulu mata agar tetap lentik dan sempurna.

Merias alis

Meskipun tidak ada hubungannya dengan mata, namun merias alis juga salah satu hal yang penting saat bermake up. Tatanan alis yang tepat dapat membuat wajah Anda semakin cantik dan proporsional. Salah satu bentuk alis yang dapat Anda aplikasikan adalah alis natural ala Korea. Model alis tersebut tentu saja cocok oleh semua bentuk wajah.

Demikianlah ulasan mengenai cara make up mata sipit agar terlihat besar.

terms: cara make up mata sipit agar terlihat besar, tutorial make up mata sipit, cara pakai eyeliner mata sepet, Make over mata agar terlihat sipit seperti korea