Cara Diet Sehat dan Cepat Ala Park Shin Hye

By Categories : Entertainment, Wanita

Tubuh yang langsing dan ramping hingga saat ini memang masih menjadi standar kecantikan pada para wanita di seluruh dunia. Maka jangan heran untuk mendapatkan tubuh yang seperti itu banyak sekali wanita yang berlomba-lomba untuk melakukan diet, olahraga dan bahkan mengonsumsi obat-obatan tertentu. Akan tetapi mengonsumsi obat-obatan pelangsing tentu saja dapat membahayakan kesehatan tubuh.  Namun Anda jangan khawatir karena Anda bisa menurunkan berat badan dengan mengikuti cara diet sehat dan cepat ala aktris Korea Park Shin Hye.

Park Shin Hye

Siapa yang tidak tahu aktris cantik asal Korea Selatan Park Shin Hye? Hampir setiap orang pastinya sudah tahu dengan pemain drama Korea Pinocchio ini. Selain jago berakting, ia pun juga memiliki paras wajah yang sangat cantik dengan tubuh yang langsing. Tentu saja hal tersebut tidak didapatkan oleh Park Shin Hye dengan cara yang instan. Melainkan ia pun harus berdiet untuk mendapatkan berat badan yang ideal. Pastinya Anda penasaran kan? Untuk lebih jelasnya, beriku adalah beberapa tips diet sehat ala Park Shin Hye.

Cara diet cepat dan sehat ala bintang Korea Park Shin Hye

Makan dua kali sehari

Tips diet sehat dan cepat yang pertama adalah dengan cara makan dua kali dalam sehari. Hal ini selalu diterapkan Park Shin Hye untuk mendapatkan tubuh yang ideal dan proporsional. Untuk mencegah perut buncit, Anda juga bisa makan dengan menggunakan sendok teh. Tak hanya itu saja, makan dengan sendok teh juga dapat mencegah gangguan pada pencernaan.

Menghindari makan di atas jam 6 sore

Cara yang kedua adalah dengan menghindari makan di atas jam 6 sore. Shin Hye percaya bahwa makan malam dapat membuat berat badan menjadi bertambah dan tidak ideal.  Saat merasa lapar di malam hari, ia mengakalinya dengan mengonsumsi sayur kol, timun ataupun sayur dan buah lainnya yang lebih menyehatkan dan pastinya dapat menjaga berat tubuhnya.

Berolahraga secara teratur

Cara diet sehat dan cepat ala Park Shin Hye selanjutnya adalah berolahraga. Tak hanya memperhatikan pola makan saja, ia Park Shin Hye juga mengimbanginya dengan berolahraga. Olahraga favorit yang sering dilakukan olehnya adalah bersepeda. Ia seringkali bersepeda sampai tiga kali dalam seminggu. Selain bersepeda Shin Hye juga rutin melakukan latihan modern dance dan nge gym.

Mengonsumsi sari kacang merah dan labu

Berikutnya adalah ia juga sering mengonsumsi sari kacang merah dan labu. Park Shin Hye percaya bahwa mengonsumsi sari kacang merah dan juga labu dapar mengurangi bengkak pada wajah. Sehingga wajah akan terlihat selalu tirus dan mempesona. Tak hanya itu saja labu dan kacang merah juga kaya akan vitamin serta nutrisi yang sangat baik untuk menjaga kesehatan tubuh.

Demikianlah ulasan mengenai cara diet sehat dan cepat ala Park Shin Hye.

Loading...
terms: diet park shin hye, diet ala park shin hye, cara diet park shin hye, cara diet ala park shin hye, Park Shin Hye diet, diet ala parknshinhye, diet ala park, diet patk shin hye, resep diet park shin hye, tips diet park shin hye