Cara Beli Pulsa Online yang Mudah dan Tak Ribet

By Categories : Kesehatan

Cara beli pulsa online saat ini belum banyak orang yang mengetahuinya. Padahal jika dibandingkan dengan membeli pulsa langsung di kantor, isi pulsa secara online lebih mudah, praktis dan pastinya tak ribet. Selain itu, membeli pulsa online juga tak perlu menghabiskan waktu dan tenaga untuk mencari konter yang menjual pulsa. Terutama, jika Anda membutuhkan pulsa mendadak di malam hari. Bagi kaum awam, hal ini tentu saja cukup membingungkan.

Namun tak perlu khawatir, karena Anda bisa mengikuti langkah-langkah di bawah ini untuk mengisi pulsa secara online. Sebelum membahas hal tersebut, tak ada salahnya jika Anda mengetahui tips-tips yang tepat saat membeli pulsa online.

Tips Beli Pulsa Online yang Perlu diperhatikan

  • Pilih yang Sudah Banyak Melakukan Transaksi dan Testimoni

Tips yang pertama adalah dengan memilih website yang terpercaya dan sudah melakukan banyak transaksi dalam mengisi pulsa. Biasanya, website akan memberikan bukti di status order tentang transaksi mereka. Selain itu, Anda juga harus melihat testimonial pembeli. Jika testimoni tersebut positif, tak ada salahnya untuk membeli pulsa online di website tersebut.

Baca juga keuntungan menggunakan internet banking

  • Perhatikan Proses dan Cara Pembayaran

Setelah memasukkan nomor telepon dan nominal pulsa, pastinya kita harus melakukan pembayaran. Dan hal inilah yang harus diperhatikan. Pastikan website yang Anda pilih menyuport pembayaran Anda. biasanya, pembayaran bisa dilakukan melalui ATM, paypal, bank, internet banking ataupun kartu kredit.cara-beli-pulsa-online

Cara Beli Pulsa Online di Pulsa Bos

Saat ini ada banyak sekali website online yang menjual pulsa, salah satunya yaitu di Pulsa Bos. Untuk membeli pulsa di Pulsa Bos,  Anda bisa mengunjungi website pulsabos.com lalu klik order. Setelah mengklik order,  Pilihlah Provider dan Voucher yang akan dibeli. Lalu masukkan nomor HP dan pilihlah cara pembayaran. Saat ini Pulsa Bos melayani pembayaran via Mandiri, BCA dan juga Paypal.

Setelah melakukan transaksi dan pembayaran, Anda bisa melihat pesanan Anda di status transaksi Pulsa Bos. Namun bagaimana jika pulsa telpon, token atau voucher yang Anda beli belum masuk? Jika mendapati situasi seperti ini, terlebih dahulu Anda bisa mengecek pulsa. Biasanya pulsa sudah masuk mendahului notifikasi melalui SMS.

Seperti yang sudah dijelaskan tadi, Pulsa Bos tak hanya melayani pembelian pulsa saja melainkan pembelian Token PLN, voucher game dan lainnya. khusus pembelian Token PLN, token akan otomatis dikirimkan ke HP Anda atau Anda juga bisa langsung mencetaknya di halaman informasi order.

Keuntungan Isi Pulsa di Pulsa Bos

Ada beberapa keuntungan ketika Anda mengisi pulsa di Pulsa Bos, yang pertama adalah melayani pembelian 24 jam otomatis tanpa registrasi, praktis dan cepat serta Anda pun tak perlu keluar rumah untuk membeli pulsa. Selain itu, beli pulsa di Pulsa Bos, jaminan 100% uang kembali jika transaksi tidak bisa diproses.

Khusus untuk pembelian lewat Internet Banking, transaksi otomatis hanya akan diproses pada jam online saja. Jika Anda melakukan transaksi di luar jam online, maka transaksi yang Anda lakukan akan diproses jika jam internet banking sudah aktif kembali.

Baca juga cara menggunakan internet banking secara aman

Nah itulah cara beli pulsa online di Pulsa Bos. Bagaimana? Sangat mudah bukan? Pulsabos.com, murah, cepat, aman dan pasti terjamin.