Bikin Iri, Wanita Asli Indonesia ini Diundang ke BIFF

By Categories : Berita

Semenjak menjadi cameo di Drama Korea Young Pal, Yannie Kim, wanita asal Indonesia ini semakin terkenal di Indonesia maupun di Korea. Berdasarkan wawancara dengan KBS World Radio pada 2013 yang lalu, Yannie Kim yang memiliki nama asli Mustafa Yani ini merupakan seorang warga Indonesia yang mendapatkan kesempatan untuk bekerja ke  Korea.

Wanita Asli Indonesia ini Diundang ke BIFF

Di sana, dia bekerja di divisi HRD ( Human Resource Development Service of Korea) yang bertugas sebagai penerjemah dan juga konsultan untuk para pekerja asing. Selain bekerja di perusahaan tersebut, Yannie pun terkenal sebagai artis. Hal ini pun dibuktikan dengan debutnya pada 2009 lalu yang bermain dalam drama “Gaori”. Selain itu ia pun pernah  mengikuti kontes Mrs Korea World tahun 2012 dan pada acara tersebut Yannie dinobatkan sebagai Mrs Korea Best Talent.

Baru-baru ini pun Yannie menjadi cameo dalam drama Korea yang dibintangi oleh Kim Tae Hee dan juga Joo Woon. Tentu saja hal ini membuat para penggemar K-Pop di Indonesia iri, pasalnya drama tersebut dibintangi oleh Kim Tae Hee yang merupakan artis Korea paling cantik.

Tak hanya itu saja, Yannie Kim pun sukses membuat para K-popers merasa semakin iri. Hal ini dikarenakan Yannie Kim diundang dalam pembukaan Busan International Film Festival (BIFF). Dalam acara tersebut tentu saja akan dihadiri oleh deretan artis-artis Korea yang terkenal.

Dalam akun instagram pribadinya @yannie_kim, Yannie pun mengupload foto dengan caption “Undangan pembukaan Busan International Film Festival ke-20 tahun 2015”. Setelah mengupload foto tersebut,  banyak dari fans Indonesia yang ’nitip salam’  pada idolanya.

Saat ini Yannie Kim sendiri menetap di Busan, Korea Selatan dan ia telah menikah dengan warga Korea Selatan serta sudah dikaruniai dua orang anak.

loading...