Berburu Liburan Bali Murah 2014

By Categories : Wisata

Berburu liburan Bali murah 2014 merupakan sebuah momen yang sayang untuk dilewatkan. Pada tahun 2014 ini, Bali memang berencana untuk meningkatkan target kunjungan wisata ke daerahnya bisa menjadi jauh lebih banyak dibanding tahun lalu. Sebenarnya, kegiatan pariwisata di bali selalu naik setiap tahunnya, namun yang lebih banyak berkunjung adalah turis asing atau wisatawan dari mancanegara. Sedangkan untuk turis domestik, kunjungan wisata ke bali tidaklah begitu banyak karena biaya yang dibutuhkan bagi masyarakat negeri ini cukup mahal jika dibandingkan pergi ke tempat lain. Untuk mematahkan hal tersebut, maka banyak tour and travel yang ada di bali mengeluarkan berbagi promosi wisata yang sangat murah yang bisa dimanfaatkan oleh seluruh masyarakat tanah air. Hal ini mereka lakukan karena mereka menilai pasar domestik merupakan sebuah ladang bisnis yang belum banyak tersentuh karena banyak pihak penyelenggara pariwisata yang hanya Focus pada turis asing.

paket liburan bali murah

Berburu Liburan di Bali Murah 2014

Anda bisa mulai berburu liburan bali murah 2014 melalui internet. Harga paket yang ditawarkan sangat bervariasi, tergantung dengan fasilitas yang kita inginkan. Jika anda memang tidak memiliki jiwa petualangan yang kuat dan takut tersesat, nampaknya membeli paket tour yang banyak menawarkan harga sangat murah adalah pilihan yang patut anda coba. Namun yang perlu diingat, jika anda sudah menemukan paket tour yang memang sesuai dengan budget anda, jangan buru-buru untuk membelinya, tetapi cek sekali lagi mengenai detail-detail wisata serta fasilitas yang akan anda dapatkan. Hal ini untuk menghindari kekecewaan jika mungkin pelayanan yang akan diberikan tidak sesuai dengan harapan anda.

Sementara jika anda ingin Berburu liburan bali murah 2014 namun tanpa menggunakan jasa tour, maka sebaiknya anda melakukan beberapa tips berikut ini,

  1. Jika anda pergi secara berkelompok, maka sebaiknya pesanlah hotel yang bisa menampung banyak orang. Yang dimaksud bisa menampung banyak orang, yaitu biasanya satu kamar bisa diisi hingga empat orang. Jika anda melakukan hal ini maka anda bisa menghemat biaya pengeluaran.
  2. Alih-alih menggunakan jasa tour guide, anda bisa memanfaatkan Gps yang tersemat pada gadget anda sebagai pemandu jalan. Persiapkan rute tujuan anda jauh-jauh hari sehingga akan memudahkan anda begitu anda sudah sampai pada pulau Dewata.
  3. Pulau dewata yang terkenal juga dengan berbagai hal mistis yang ada, sebaiknya anda pelajari hal apa yang bisa anda lakukan disana dan tidak bisa anda lakukan disana. Hal ini penting agar anda tidak melakukan kesalahan sehingga liburan anda tidak terganggu akibat kurangnya pengetahuan akan wilayah yang hendak dituju.
  4. Makanan di bali banyak yang cukup dan enak, namun jika anda tidak cermat bisa-bisa anda pergi ke tempat makan yang mematok harga mahal sehingga membuat kenyamanan liburan anda akan berkurang. Cari tahu info kuliner yang mana yang bisa anda kunjungi agar liburan berjalan sempurna.