Beats Secara Resmi Masuk Keluarga Apple

By Categories : Berita

PostBerita.com – Memang sudah lama beredar rumor bahwa Apple akan mengakusisi Beats sebuah perusahaan electronik yang di dirikan oleh Jimmy Lovine dan dr.dre kini resmi masuk sebagai keluarga apple.

Pada 1 agustus 2014 telah terjadi kesepakatan di antara kedua belah pihak yang secara resmi apple mengakusisi beats dengan harga yang cukup fantastis yakni senilai 3 milayar dollar amerika dan ini merupakan pembelian terbesar apple pada bulan tersebut.

Berikut Pesan Yang di sampaikan oleh situs resmi apple yang bisa anda lihat di halaman ini http://www.apple.com/welcome-beats/

Hari ini kami sangat gembira untuk menyambut secara resmi Beats Musik dan Beats Electronics masuk sebagai baru keluarga Apple. Musik selalu memegang tempat khusus di hati kita, dan kami senang untuk bergabung dengan sekelompok orang yang menyukainya sebanyak yang kita lakukan. Beats di dirikan oleh Jimmy Iovine dan Dr Dre telah menciptakan produk yang indah yang telah membantu jutaan orang memperdalam hubungan mereka dengan musik. Kami senang bisa bekerja sama dengan tim untuk meningkatkan pengalaman yang lebih jauh

Sementara yang di sampaikan oleh situs resmi Beats itu sendiri http://id.beatsbydre.com/  sudah menunjukan bahwa mereka adalah bagian dari apple.

Musisi mengandalkan instrumen mereka untuk memberikan struktur dan bentuk imajinasi mereka. Pada awal rekaman digital, komputer Macintosh adalah instrumen pilihan. Pada awal musik digital portabel, iPod menempatkan perpustakaan musik dunia di saku Anda. IPhone tidak hanya menjadi alat untuk musik, tetapi juga pusat kehidupan terhubung Anda. IPad diperpanjang kemampuan ini dengan antarmuka pengguna dan aplikasi yang memungkinkan Anda untuk menulis sebuah simfoni di kereta bawah tanah. Mulai hari ini, kami di Beats beruntung untuk menambah instrumen untuk warisan ini dengan bergabung Apple. Produk yang kami bangun bersama-sama akan memungkinkan kita untuk menata kembali suara sekali lagi dan untuk melanjutkan tradisi besar ini membawa imajinasi untuk kehidupan.

Untuk kelanjutannya apakah apple akan mengkolaborasikan produk terbaru mereka di masa mendatang. dan pastinya ada rencana besar di balik akusisi apple terhadap beats.

 

loading...