Aplikasi untuk Edit Foto di Android 2015

By Categories : Umum

Aplikasi edit foto merupakan salah satu aplikasi yang banyak digunakan oleh kebanyakan orang. Aplikasi ini tersedia untuk PC dan untuk mobile dengan beragam jenis pilihan yang bisa digunakan. Aplikasi edit foto digunakan dengan tujuan menyempurnakan foto atau sekedar membuat foto terlihat lebih menarik. Apalagi saat ini tren foto seperti “selfie” sedang marak di kalangan masyarakat mulai dari anak muda sampai dengan orang dewasa.

Bagi pengguna perangkat Android tentu penggunaan aplikasi edit foto sudah tidak asing lagi. Terdapat banyak aplikasi yang bisa didapatkan dengan gratis melalui Google Play Store. Nah bagi Anda yang ingin mencoba beberapa aplikasi untuk edit foto di Android, silahkan simak ulasannya di bawah ini!

Aplikasi untuk Edit Foto di Android

Aplikasi untuk Edit Foto di Android

Camera 360

Aplikasi yang populer di kalangan pengguna perangkat Android ini memiliki banyak fitur menarik yang bisa dicoba. Aplikasi Camera 360 memiliki sekitar 100 efek foto yang dapat dipilih sesuai selera masing-masing. Fitur tersebut diantaranya seperti membuat blur pada bagian foto tertentu, memotong bagian foto, atau juga membagikan foto tersebut lewat sosial media. Hampir setiap pengguna Android memiliki aplikasi yang satu ini. Aplikasi camera 360 dapat diunduh secara gratis melalui Google Play Store.

Perfect 365

Aplikasi untuk edit foto di Android berikutnya adalah Perfect 365. Sama halnya dengan aplikasi edit foto lainnya, Perfect 365 memiliki berbagai fitur di dalamnya. Aplikasi ini banyak digunakan untuk menyempurnakan hasil foto agar terlihat lebih menarik. Dengan menggunakan aplikasi ini pengguna dapat mencerahkan kulit wajah, menghilangkan jerawat, memperlihatkan wajah lebih slim, serta masih banyak lagi. Aplikasi ini dapat Anda unduh secara gratis melalui Google Play Store. Baca juga Faktor yang Mempengaruhi Investasi

PicsArt Photo Studio

PicsArt Photo Studio bisa menjadi alternatif Anda untuk menggunakan melalui perangkat Android. PicsArt Photo Studio tidak kalah dengan kedua aplikasi di atas. PicsArt Photo Studio memiliki fitur seperti efek foto yang dapat membuat foto lebih keren. PicsArt Photo Studio banyak digunakan oleh pengguna Android di seluruh penjuru dunia. Bagaimana ingin mencoba aplikasi yang satu ini?

Instagram

Dengan menggunakan Instagram Anda juga bisa mengedit foto sebelum mempostingnya melalui media sosial yang sangat terkenal ini. Instagram merupakan media sosial yang sudah diakusisi oleh Microsoft yang saat ini sangat populer dikalangan masyarakat terutama anak muda. Terdapat beberapa efek yang bisa Anda gunakan untuk mempercantik foto yang akan Anda unggah. Bagi Anda yang belum memiliki Instagram, silahkan mengunduh secara gratis melalui Play Store.

Photoshop Touch Pro

Tidak hanya tersedia pada perangkat PC saja tetapi juga tersedia pada perangkat mobile seperti Android. Photoshop Touch Pro berbeda dengan aplikasi di atas, aplikasi ini tidaklah gratis tetapi berbayar. Untuk mendapatkan aplikasi ini Anda perlu mengeluarkan dana sekitar Rp60.000. Namun dengan dipatok harga tentunya aplikasi ini memili segudang kelebihan dengan fitur yang dimilikinya.

Itulah tadi pembahasan beberapa aplikasi untuk edit foto di Android yang bisa Anda gunakan. Baca juga artikel lainnya Aplikasi Video Call untuk Android Terpopuler

terms: nama aplikasi edit bersama artis