Aplikasi Streaming TV Online Android Terbaik

By Categories : Teknologi

Melalui perangkat Android para pengguna dapat lebih fleksibel untuk segala keperluan penggunaan seperti bermain game, mengirimkan pesan singkat, menelpon, akses internet, mendengarkan musik, dan juga menonton video. Untuk dapat melakukan hal tesebut diperlukan spesifikasi yang cukup memadai seperti minimal RAM 1GB, dengan prosesor Dual Core, dan juga GPU standar sebagai pengolahan grafis.

Aplikasi Streaming TV Online Android

Selain itu perangkat Android juga dapat digunakan untuk keperluan menonton TV atau disebut dengan streaming TV Online. Untuk mendapatkan akses tersebut pengguna cukup mengunduh aplikasinya yang sudah disediakan melalui toko resmi Playstore. Melalui toko resmi tersebut pengguna tanpa perlu merasa khawatir akan malware, pasalnya pihak Google terus memantau dan melakukan pemeriksaan terhadap aplikasi yang akan tersedia pada Playstore. Untuk Anda yang ingin mencoba aplikasi Streaming TV Online melalui Android, ikuti ulasannya di bawah ini.

Berikut Aplikasi Streaming TV Online Android

Mivo TV

Mivo TV merupakan salah satu layanan streaming TV yang sudah hadir sejak lama bagi kalangan pengguna internet. Namun untuk saat ini layanan streaming TV tersebut sudah hadir melalui perangkat Android. Dengan menggunakan aplikasi Mivo TV para pengguna ponsel Android dapat melihat berbagai chanel secara online. Aplikasi streaming TV ini merupakan salah satu aplikasi Android paling populer dan sudah cukup banyak diunduh oleh pengguna ponsel Android dengan memiliki rating jumlah pengunjung masing-masing mencapai 4.2 bintang dan 1 sampai 5 juta pengguna yang tersebar di seluruh dunia.

Indo Streamix TV

Aplikasi streaming TV yang kedua adalah Indo Streamix TV. Tidak kalah dengan aplikasi di atas, untuk aplikasi ini juga akan memberikan kemudahan bagi pengguna Android untuk menonton acara televisi secara online dengan koneksi internet. Indo Streamix TV memiliki ukuran tidak terlalu besar hanya 9,8 MB saja, dan dapat berjalan pada sistem Android versi 2.2 ke atas.

UseeTV

Aplikasi streaming TV berikutnya adalah UseeTV. Untuk aplikasi ini dikembangkan oleh PT Telekomunikasi Indonesia, Tbk. UseeTV menawarkan berbagai kemudahan bagi para pengguna untuk menonton berbagai acara dengan bantuan koneksi internet. Berbagai fitur dimiliki aplikasi UseeTV seperti genre yang berbeda. UseeTV memiliki ukuran tidak terlalu besar yakni hanya 5,1 MB saja dan dapat berjalan pada sistem operasi Android v2.2 ke atas. UseeTV telah diunduh sebanyak 500 ribu sampai 1 juta pengguna Android.

IMDb Movies & TV

Bagi Anda para pecinta Box Office, aplikasi Android yang satu ini akan sangat cocok untuk Anda. Melalui aplikasi IMDb Movies & TV, Anda dapat menyaksikan berbagai film terkenal di dunia. Aplikasi streaming TV ini memiliki berbagai kelebihan yang tak dimiliki aplikasi lain termasuk juga mempunyai beberapa versi Jerman, Spanyol, Inggris, Italia, Jepang, Cina, Portugis, Perancis, dan Korea. IMDb Movies & TV memiliki rating 4.3 dari 5 bintang dan telah diunduh sebanyak 50 sampai 100 juta pengguna yang tersebar di seluruh dunia.

Nah itulah tadi beberapa pembahasan mengenai aplikasi streaming TV Online Android terbaik, selain aplikasi di atas Anda juga bisa mencoba aplikasi lain seperti DnA TV Stream, Live Sport TV, dan lain-lain. Baca juga artikel tentang Aplikasi pemutar video Android.