Aplikasi Sosial Media Android Anak Muda

By Categories : Teknologi

Di era digital ini terdapat berbagai macam aplikasi sosial media yang tersedia di Playstore yang merupakan toko resmi dari Android. Seperti yang kita ketahui bahwa sosial media hampir tak bisa dilepaskan dari para pengguna perangkat mobile maupun pengguna PC. Mulai dari anak muda sampai dengan orang dewasa memiliki salah satu akun di sosial media. Dengan hadirnya aplikasi beberapa sosial media membuat penggunaan lebih mudah dan simpel.

Instagram

Di tahun 2015 ini terdapat beberapa aplikasi sosial media yang keberadaannya sangat populer digunakan oleh anak muda. Penasaran apa saja aplikasi sosial media Android yang banyak digunakan anak muda di tahun 2015 ini? langsung saja simak ulasannya di bawah ini!

Berikut Aplikasi Sosial Media Android Anak Muda

Instagram

Instagram menjadi salah satu sosial media milik Facebook paling populer di dunia. melalui Android, Anda dapat mengunduh aplikasi Instagram secara gratis. Tak heran jika saat ini Instagram memiliki pengguna aktif sampai dengan ratusan juta pengguna yang tersebar di seluruh dunia. DI Playstore aplikasi Instagram sampai saat ini telah diunduh sampai dengan 1 miliar pengguna di seluruh dunia. Aplikasi ini digunakan untuk mengunggah karya foto maupun video dengan durasi kecil.

Facebook

Aplikasi sosial media Android untuk anak muda berikutnya adalah Facebook. Facebook menjadi sosial media paling populer dengan pengguna terbanyak di dunia. Melalui Android Anda dapat mengunduh aplikasi Facebook untuk melakukan berbagai macam kegiatan seperti mengunggah foto, membuat status, chatting dengan teman, dan mengunggah video. Melalui Playstore aplikasi Facebook sampai saat ini telah diunduh sebanyak 5 miliar pengguna Android di seluruh dunia. Angka yang sangat fantastis.

Path

Siapa yang tak kenal dengan sosial media Path? Sebagai pengguna internet tentu mengenal sosial media yang populer di kalangan anak muda tersebut. Indonesia menjadi salah satu negara dengan pengguna Path paling banyak di dunia yakni lebih dari 4 juta pengguna. Melalui Path sangat memungkinkan pengguna untuk berbagai dengan teman dekat yang ada di kontak Anda. Aplikasi Path di Playstore sampai saat ini telah diunduh sebanyak 50 juta pengguna di seluruh dunia.

Twitter

Tak kalah populer di kalangan anak muda, sosial media Twitter juga turut masuk sebagai aplikasi sosial media bagi anak muda. Twitter tidak hanya menyediakan versi web saja melainkan juga versi mobile. Melalui Twitter sangat memungkinkan pengguna untuk melihat berbagai macam informasi dengan mengikuti salah satu akun Twitter lainnya. Di samping itu pengguna juga bisa melakukan chat dengan jumlah kata yang dibatasi. Aplikasi Twitter sampai saat ini telah diunduh sampai dengan 500 juta pengguna di Playstore.

Pinterest

Sosial media berikutnya adalah Pinterest. Untuk sosial media ini hampir mirip dnegan Twitter di mana para pengguna dapat mengikuti orang lain dengan menggunakan sosial media Pinterest sangat memungkinkan pengguna untuk mengoleksi berbagai macam link website yang mereka suka. Melalui Playstore aplikasi Pinterest telah diunduh sebanyak 100 juta pengguna dan bisa bertambah dengan seiringnya waktu.

Nah itulah tadi beberapa aplikasi sosial media anak muda 2015 yang memiliki kepopuleran sangat tinggi. Baca juga artikel tentang Cara bisnis online di facebook.

loading...
terms: macam macam sosial media android, sosmed yang sering di pakai sekarang anak muda