Aplikasi SMS Android Gratis dan Ringan

By Categories : Teknologi

Melalui perangkat Android mungkin masih menggunakan aplikasi sms bawaan yang tersedia pada setiap ponsel. Bagi pengguna yang bosan dengan aplikasi sms bawaan yang tersedia, bisa mencari aplikasi sms Android gratis di Playstore. Aplikasi tersebut menawarkan berbagai fitur menarik yang tak dimiliki oleh aplikasi bawaan. Dengan tampilan baru tentunya akan mengurangi rasa bosan bagi para penggunannya. Nah bagi Anda yang kebetulan sedang mencari aplikasi sms alternatif bawaan, langsung saja simak ulasannya di bawah ini.

Go SMS Pro

Berikut Aplikasi SMS Android Gratis dan Ringan

Go SMS Pro

Go SMS Pro dikembangkan oleh Go Dev Team yang keberadaannya sangat populer di Playstore sebagai Top Developer. Go SMS Pro dapat Anda jadikan sebagai alternatif aplikasi sms untuk menggantikan aplikasi bawaan. Terdapat fitur keren yang tersedia di dalam Go SMS Pro seperti pengguna dapat merubah jenis font yang mereka suka, latar belakang yang bisa diganti, dan banyak lagi termasuk proteksi terhadap nomor ponsel. Bagi Anda yang penasaran dan ingin mencobanya silahkan diunduh melalui Playstore secara gratis.

Chomp SMS

Aplikasi sms Androd gratis berikutnya adalah Chomp SMS. Chomp SMS dikembangkan oleh Delicious Inc. Untuk mencoba Chomp SMS pengguna memerlukan ukuran sebesar 8,1MB dengan membutuhkan versi Android 2.2 atau di atasnya. Chomp SMS memiliki fitur yang tak kalah menarik dengan Go SMS Pro seperti fitur emoticon gratis dan keren, nada dering sms yang bervariasi, pergantian font, sms via internet, dan banyak lagi.

Easy SMS – Emoji Message

Alternatif lainnya adalah Easy SMS – Emoji Message yang dikembangkan oleh Pansi Studio. Easy SMS – Emoji Message memiliki tampilan sederhana dengan fitur yang lengkap. Easy SMS – Emoji Message memiliki kecepatan yang handal dalam mengirimkan sms. Easy SMS – Emoji Message memiliki ukuran hanya 3,3MB melalui Playstore dengan membutuhkan versi Android mulai dari 2.1 atau lebih tinggi.

Handcent Next SMS

Aplikasi sms Android yang keempat adalah Handcent Next SMS. Handcent Next SMS dikembangkan oleh Handcent dan bisa diunduh secara gratis melalui Playstore. Tak kalah menarik dengan aplikasi di atas. Handcent Next SMS juga memiliki fitur menarik untuk menggantikan aplikasi bawaan. Untuk mencoba Handcent Next SMS silahkan mengunduhnya melalui Playstore secara gratis.

ZERO SMS – Fast & Free Themes

Aplikasi yang kelima atau yang terakhir pada pembahasan kali ini adalah ZERO SMS – Fast & Free Themes. ZERO SMS dikembangkan oleh Zero Team yang namanya juga cukup populer melalui Playstore. Terdapat beberapa fitur menarik yang dimiliki oleh Zero SMS seperti fitur blokir pesan yang sudah dimasukkan ke dalam daftar blacklist, dengan begitu pengguna dapat menghindari pesan yang bersifat spam. Zero SMS memiliki ukuran sebesar 2,7MB dengan membutuhkan versi Android 4.0 atau lebih tinggi.

Demikianlah tadi beberapa pembahasan mengenai aplikasi sms Android gratis dan ringan yang bisa Anda coba untuk gunakan. Baca Juga Game Edukasi Gratis Android untuk Anak