Aplikasi Pengunci Layar HP Android

By Categories : Teknologi

Aplikasi pengunci layar berfungsi untuk pengamanan pada ponsel. Melalui ponsel Android nampakya pengunci layar sudah tidak asing lagi bagi kebanyakan pengguna Android. Namun selain terdapat pada bawaan ternyata juga terdapat aplikasi pengunci layar lain yang memiliki keunikan tersendiri. Nah bagi Anda yang sudah bosan mengenai aplikasi pengunci layar bawaan Anda dapat mencoba beberapa aplikasi pengunci layar di bawah ini yang dapat diunduh langsung melalui hp Android.

MagicLocker Main

Berikut Aplikasi Pengunci Layar HP Android

MagicLocker Main

Aplikasi pengunci layar di hp Android yang pertama adalah MagicLocker Main. Apikasi ini dapat Anda unduh langsung melalui Playstore. MagicLocker Main memiliki fitur utama sebagai pengunci layar dengan memiliki keamanan yang tinggi. MagicLocker Main dapat Anda gunakan sebagai alternatif jika Anda sudah bosan dengan aplikasi pengunci layar bawaan. Aplikasi pengunci layar ini merupakan salah satu aplikasi Android paling populer dan banyak dicari. MagicLocker Main dapat berjalan pada Android versi 2.2 atau di atasnya.

Locker Master

Aplikasi pengunci layar hp Android yang kedua adalah Locker Master. Aplikasi ini memiliki fitur sebagai pengunci layar yang berperan untuk mengamankan ponsel sebelum menggunakannya. Locker Master memberikan pemberitahuan mengenai sms atau panggilan jika belum terbaca. Selain itu terdapat juga fitur mengenai ramalan cuaca yang bisa digunakan untuk memprediksi cuaca di sekitar. Unduh aplikasi ini secara gratis melalui Playstore. Locker Master memiliki rating 4,4 dari 5 bintang dan dapat berjalan pada Android 4.0 atau di atasnya.

GO Locker – theme & wallpaper

Aplikasi pengunci layar hp Android berikutnya adalah GO Locker – theme & wallpaper. Aplikasi ini dapat Anda unduh secara langsung secara gratis melalui Playstore. Sama seperti aplikasi di atas, GO Locker – theme & wallpaper memilki fungsi untuk mengunci layar dengan berbagai tema dan wallpaper yang menarik. GO Locker – theme & wallpaper memiliki rating 4,4 dari 5 bintang serta telah diunduh lebih dari 50 juta pengguna di seluruh dunia.

DIY Locker – Tattoo Locker

Yang keempat adalah aplikasi pengunci DIY Locker – Tattoo Locker. Aplikasi inilah yang memiliki keunikan yang tiada duanya. Terdapat berbagai pola unik yang dapat digunakan untuk mengunci layar. DIY Locker – Tattoo Locker mempunyai rating sebesar 4,5 dari 5 bintang. DIY Locker – Tattoo Locker dapat diunduh langsung melali Playstore dan dapat berjalan pada Android 4.0 atau di atasnya.

Alarm Anti Theft Screen Lock

Aplikasi yang kelima atau yang terakhir adalah Alarm Anti Theft Screen Lock. Aplikasi ini juga memiliki keunikan tersendiri seperti akan berbunyi ketika dibuka secara paksa. Unduh aplikasi pengunci ini langsung melalui Playstore. Alarm Anti Theft Screen Lock memiliki rating 4,4 dari 5 bintang dan dapat digunakan pada Android versi 2,3 atau di atasnya.

itulah aplikasi pengunci layar HP Android yang perlu Anda ketahui. Baca juga artikel tentang Aplikasi GPS Android paling akurat.

Loading...