Aplikasi Pemutar Musik PC

By Categories : Teknologi

Setelah pembahasan kemarin membahas mengenai aplikasi pemutar musik di Android, pada pembahasan kali ini sedikit berbeda. Tidak hanya pada perangkat mobile saja, aplikasi pemutar musik juga tersedia untuk para pengguna PC atau laptop. Dengan banyaknya aplikasi pemutar musik PC membuat banyak kalangan lebih bervariasi dan bebas dalam memilih.

Diantara banyaknya aplikasi pemutar musik terdapat beberapa aplikasi yang digunakan banyak pengguna. Rata-rata aplikasi pemutar berikut ini dapat digunakan untuk sistem operasi Windows. Dengan mendukung berbagai fitur keren yang ada, aplikasi berikut ini patut Anda coba dalam memainkan musik kesukaan Anda.

Aplikasi Pemutar Musik PC

Aplikasi Pemutar Musik PC

MusicBee

Aplikasi MusicBee sangat cocok untuk Anda yang menyukai musik dengan terorganisasi. MusicBee merupakan salah satu aplikasi pemutar musik yang memiliki fitur organisasi yang sangat bagus. Aplikasi ini dapat digunakan untuk sistem operasi Windows. Anda dapat mengunduh aplikasi ini melalui situs penyedia aplikasi di internet. MusicBee mendukung berbagai format musik, serta mendukung perangkat mobile.

MediaMonkey

Aplikasi pemutar musik PC berikutnya adalah MediaMonkey. Tidak mau kalah dengan aplikasi pemutar musik di atas, MediaMonkey juga memiliki fitur yang tak kalah keren. Yang menjadi salah satu kelebihan dari aplikasi yang memiliki nama unik ini adalah kemampuannya dalam mengatur 100.000 file musik dengan sistematis. MediaMonkey mendukung banyak format musik. Tidak hanya itu saja aplikasi ini bisa mengkonvert format audio ke dalam format lainnya. Aplikasi ini dapat berjalan pada Windows, serta mobile seperti iPod, iPhone, dan pemutar Mp3 lainnya. Baca juga Cara Menghilangkan Bau Badan

Aimp

Aimp adalah aplikasi untuk memutarkan musik yang juga banyak digunakan para pengguna PC. Yang menjadi kelebihan Aimp adalah tampilan sederhana, dan mudah untuk digunakan. Seperti halnya dengan aplikasi lainnya Aimp juga mendukung berbagai format musik. Aplikasi ini dapat diunduh secara gratis melalui internet dengan ukuran yang tidak terlalu besar, dan proses instalasi yang mudah.

VLC

Mungkin sudah tidak asing lagi dengan nama aplikasi satu ini. VLC adalah aplikasi yang dapat digunakan pada dua perangkat sekaligus yaitu untuk perangkat mobile, dan PC. Seperti Aimp, VLC memiliki ukuran yang tidak terlalu besar, dengan proses instalasi mudah dan cepat. VLC dapat memutarkan musik dengan berbagai format seperti MPEG-1, MPEG-4, Mp3, dan masih banyak lagi. Yang unik dari aplikasi ini adalah dapat memutarkan juga berbagai format video.

GOM Audio

Tidak hanya menyediakan aplikasi untuk memutarkan musik, rupanya pihak GOM juga menyediakan untuk memutarkan file musik. GOM yang dapat memutarkan musik adalah GOM Audio. Aplikasi ini dapat memutarkan berbagai format musik. Anda dapat mengunduh aplikasi GOM Audio dengan gratis. GOM Audio dapat berjalan pada sistem operasi Windows.

Nah itulah tadi beberapa pembahasan mengenai aplikasi pemutar musik PC yang dapat digunakan sebagai referensi untuk memutarkan file musik, adapun aplikasi lainnya adalah Winamp, serta Foobar2000. Baca juga Tips Membeli Smartphone Android