Aplikasi Pemutar Musik di Android

By Categories : Teknologi

Musik merupakan bagian dari hidup seseorang yang mudah untuk didapatkan dan menjadi hiburan yang praktis. Beberapa orang tentu memiliki berbagai alasan untuk mendengarkan musik, rata-rata alasan mereka adalah guna untuk hiburan. Selain untuk hiburan, mendengarkan musik juga sebagai obat untuk menghilangkan pikiran negatif, atau sebagai obat mengobati lelah.

Mendengarkan musik didapatkan melalui berbagai media, salah satunya yang banyak digunakan kebanyakan orang adalah perangkat smartphone atau juga ponsel pintar seperti Android. Tetapi untuk memutar musik, maka Anda memerlukan aplikasi untuk pemutar musik. Terdapat banyak aplikasi pemutar musik yang dapat Anda gunakan yang diunduh secara gratis melalui Google Play Store. Lalu apa saja aplikasi pemutar musik di Android? Bagi Anda yang ingin mengetahuinya, silahkan simak ulasan di bawah ini!

Aplikasi Pemutar Musik di Android

Aplikasi Pemutar Musik di Android

MixZing Music Player

MixZing Music Player merupakan salah satu aplikasi yang dapat Anda gunakan untuk memutar musik di perangkat Android Anda. Aplikasi ini memiliki tampilan yang nyaman untuk digunakan, dan memiliki kapasitas yang tergolong tidak terlalu berat. Kapasitas tersebut adalah 20 MB, sehingga tidak terlalu membebani perangkat Android Anda ketika digunakan. MixZing Music Player memiliki organaizer file dengan mengelompokkan lagu mulai dari artis, album, dan juga genre musik yang berbeda. Aplikasi ini juga mendukung auto-playlist, dan juga recent added. Anda dapat mengunduh aplikasi ini melalui Google Play Store.

Cloud Skipper

Aplikasi pemutar musik di Android berikutnya adalah Cloud Skipper. Seperti halnya dengan aplikasi di atas, Cloud Skipper dapat digunakan untuk memutarkan musik dengan memiliki fitur yang mengelompokkan dari genre musik, artis, album, dan juga lagus. Aplikasi Android ini memang lebih ringan dibandingkan dengan aplikasi di atas yaitu hanya 12 MB saja. Aplikasi ini juga tidak memiliki iklan, sehingga akan nyaman ketika digunakan untuk memutarkan musik. Yang membedakan aplikasi ini dengan aplikasi di atas adalah terdapat daftar semua lagu yang ada. Baca juga Cara Mempertajam Daya Ingat

Google Play Music

Aplikasi yang selanjutya adalah Google Play Music. Aplikasi pemutar musik ini sudah ada pada Android 4.1 Jelly Bean ke atas. Google Play Music merupakan aplikasi yang dikembangkan dari aplikasi pemutar musik Android yang sebelumnya. Aplikasi dari Google ini memiliki pengaturan dalam equalizer, selain itu juga terdapat kemampuan dalam menyortir musik mulai dari genre, judul lagu, album, dan juga dapat membuat playlist. Yang unik dari aplikasi ini adalah mampu mendukung pemutaran musik dari Cloud, sehingga dapat diputar kapan saja. Aplikasi ini dapat Anda unduh melalui Google Play Store.

Winamp

Mungkin Anda sudah tidak asing lagi dengan nama aplikasi yang satu ini. Untuk pengguna PC mungkin pernah menggunakan aplikasi yang fenomenal ini. Walaupun aplikasi ini sudah menghentikan layanan terhadap pengguna PC, namun Anda sebagai pengguna perangkat mobile tentu masih bisa menikmatinya dalam memutarkan musik. Aplikasi ini memiliki kapasitas sekitar 30 MB dengan fitur keren di dalamnya. Aplikasi ini dapat Anda unduh pada Google Play.

Demikianlah pembahasan mengenai Aplikasi Pemutar Musik di Android, adapula aplkasi pemutar lainnya seperti n7Player Music Player, dan juga PowerAmp. Baca juga aplikasi lainnya Cara Merawat harddisk pada Laptop

Loading...
terms: aplikasi musik yang dipakai artis korea, aplikasi musik yang sering dipakai artis korea, aplikasi music yang biasa dipakai orang korea, aplikasi yang dipakai artis korea untuk putar musik, aplikasi pemutar musik yang sering digunakan artis korea, aplikasi pemutar musik yang dipakai artis korea, aplikasi musik yang dipakai orang korea, aplikasi musik artis korea, aplikasi musik apa yang suka di pake untuk mendengarkan musik oleh Artis korea??, aplikasi musik apa yang biasa digunakan orang korea selatan, aplikasi music yang sering digunakan orang korea, pemutar musik orang korea