Aplikasi Pembersih Cache Terbaik untuk Android

By Categories : Umum

Bagi para pengguna smartphone tentu wajib memiliki aplikasi pembersih file sampah. Seperti halnya pada komputer, perangkat Android akan menyisakan file sampah setelah pemakaian. File sampah tersebut biasanya seperti cache, history, dan file sampah lainnya. Jika dibiarkan maka dapat mempengaruhi kinerja dari perangkat Android Anda. Akibatnya adalah perangkat menjadi cepat panas, dan juga akan lemot dalam kinerjanya.

Oleh sebab itu biasanya banyak pengguna smartphone menggunakan aplikasi pembersih cache atau sampah. Terdapat banyak pilihan aplikasi yang dapat Anda gunakan, dan Anda unduh secara gratis di Google Play. Diantara banyaknya aplikasi, terdapat aplikasi pembersih yang sering dipakai oleh kebanyakan orang. Lalu apa saja aplikasi pembersih cache terbaik untuk Android? Langsung saja simak ulasan dibawah ini!

Aplikasi Pembersih Cache Terbaik untuk Android

Aplikasi Pembersih Cache Terbaik untuk Android

Clean Master

Clean Master merupakan aplikasi pembersih file sampah dan segala permasalahan yang timbul pada perangkat Android. Aplikasi Clean Master merupakan salah satu aplikasi terbaik yang dapat menjadi pilihan Anda dalam membersihkan cache. Selain itu aplikasi ini juga dapat digunakan untuk membebaskan RAM, file sisa, cache, riwayat browsing internet, dan juga riwayat setelah pemakaian. Aplikasi ini memiliki tampilan yang sederhana, indah, dan juga fungsional. Anda dapat mengunduh aplikasi ini melalui Google Play Store secara gratis.

DU Speed Booster

DU Speed Booster merupakan aplikasi yang berjalan di perangkat Android. Seperti halnya dengan clean master, aplikasi ini juga merupakan aplikasi populer yang sering digunakan para pengguna Android. Fungsi dari DU Speed Booster diantaranya membersihkan file cache, membebaskan RAM yang telah digunakan saat pemakaian, penyimpanan daya baterai, task killer, dan lain sebagainya. Aplikasi ini masuk ke dalam 10 besar sebagai salah satu aplikasi yang banyak di unduh pengguna Android melalui Google Play Store. Baca Juga Destinasi Wisata Karimun Jawa

Android Booster

Aplikasi berikutnya adalah Android Booster. Android Booster merupakan optimasi lainnya dalam meningkatkan kinerja dari perangkat Android yang Anda miliki. Aplikasi ini dapat mengoptimalkan kecepatan perangkat Android. Namun tidak hanya itu saja aplikasi ini juga dapay digunakan untuk memaksimalkan RAM ketika setelah digunakan. Selain itu aplikasi ini juga dapat masuk ke dalam sistem yang dapat memilih item tidak Anda butuhkan untuk dihilangkan. Anda dapat mengunduh aplikasi ini secara gratis melalui Google Play.

AVG Cleaner

AVG Cleaner dapat membantu Anda dalam penghapusan, pembersihan, dan juga mengosongkan semua pencarian, histori pemakaian, dan juga menghapus data cache pada RAM. Oleh sebab itu aplikasi ini cukup dapat diandalkan untuk pembersihan perangkat Android Anda agar tidak mudah lemot dan juga dapat mempercepat kinerja.

App Cache Cleaner

App Cache Cleaner adalah aplikasi berikutnya yang dapat Anda gunakan dalam membershkan semua file sampah yang kerap muncul setelah digunakan seharian. Fitur yang dimiliki pada aplikasi ini cukup menarik diantaranya seperti pembersihan aplikasi cache, dan pembersihan lainnya. App Cache Cleaner dapat membantu Anda untuk mengoptimalkan perangkat yang Anda gunakan.

Nah itulah beberapa aplikasi pembersih cache terbaik untuk Android, baca juga artikel terkait lainnya Cara Mempercepat Kinerja Laptop

loading...
terms: aplikasi penghapus cache, aplikasi pembersih cache, aplikasi pembersih cache android, apk penghapus cache, pembersih cache android terbaik, pembersih cache, apk pembersih cache, aplikasi pembersih cache terbaik, aplikasi penghapus chace, aplikasi penghapus cache terbaik, aplikasi penghapus cache terbaik android, apk pembersih cache terbaik