Aplikasi Membuat Video dari Foto di Android

By Categories : Teknologi

Saat ini tersedia berbagai macam aplikasi Android tersedia di Playstore mulai dari aplikasi game sampai dengan aplikasi untuk membuat video. Aplikasi membuat video dari foto saat ini masih menjadi pilihan kebanyakan pengguna. Bahkan uniknya aplikasi untuk mobile di perangkat Android dilengkapi dengan berbagai efek yang bisa disesuaikan dengan keinginan pengguna.

Dengan kumpulan berbagai foto yang digabungkan menjadi sebuah video membuat Anda sedang menyaksikan video dokumenter hasil dari gabungan foto yang Anda miliki. Tak perlu panjang lebar, untuk mengetahui apa saja aplikasi yang bisa digunakan untuk membuat video dari foto di Android, simak ulasannya di bawah ini!

Free Slideshow Maker

Berikut Aplikasi Membuat Video dari Foto di Android

Free Slideshow Maker

Free Slideshow Maker merupakan salah satu aplikasi membuat video dari foto di Android. Melalui aplikasi Free Slideshow Maker pengguna dapat mengemas berbagai foto menjadi sebuah video menarik. Selain itu Anda juga bisa menambahkan beberapa efek menarik dan musik di dalamnya. Free Slideshow Maker dibuat oleh FunMedia Studio yang telah diinstal lebih dari 5 juta pengguna di Playstore. Free Slideshow Maker membutuhkan minimal versi 2.3 atau lebih tinggi. Baca Aplikasi untuk Merekam Suara di Android

Pixgram – slideshow

Aplikasi membuat video dari foto berikutnya adalah Pixgram – slideshow yang dikembangkan oleh Swiit Computing Inc. Sama seperti aplikasi di atas, melalui Pixgram pengguna dapat mengubah foto menjadi sebuah tampilan slideshow menarik. Tersedia beberapa fitur editing menarik yang bisa ditambahkan oleh pengguna. Di samping itu Anda juga bisa menambahkan keterangan ataupun lirik sesuai dengan keinginan. Pixgram – slideshow telah diinstal lebih dari 1 juta pengguna dengan membutuhkan minimal versi 4.0.3 atau lebih tinggi.

Slide Show Creator

Aplikasi berikutnya adalah Slide Show Creator dikembangkan oleh Aximedia Soft. Melalui Slide Show Creator pengguna tidak hanya bisa menambahkan lagu melalui perangkat, tetapi juga bisa mengunduh lagu untuk dijadikan sebagai backsound pada video yang Anda buat. Melalui Slide Show Creator Anda bisa membuat video dengan kualitas 480 dan juga 720 piksel. Aplikasi Slide Show Creator telah diunduh lebih dari 1 juta pengguna dengan membutuhkan minimal versi 4.0 atau di atasnya.

Slideshow Maker

Pilihan aplikasi membuat video dari foto yang keempat adalah Slideshow Maker yang dikembangkan oleh Scoompa. Dengan aplikasi Slideshow Maker Anda juga bisa menambahkan berbagai efek untuk mempercantik gabungan foto yang dibuat menjadi video. Penambahan lagu sebagai backsound, penambahan stiker, penambahan teks, dan fitur lainnya tersedia melalui Slideshow Maker. Tertarik untuk mencoba? Silahkan unduh aplikasinya melalui Playstore. Slideshow Maker telah diinstal lebih dari 10 juta pengguna Android.

Picture Slide show – CameraAce

Aplikasi untuk memuat video terakhir dalam pembahasan ini adalah Picture Slide show – CameraAce yang dikembangkan oleh TecAce Software. Aplikasi pintar yang satu ini juga tidak kalah dengan keempat aplikasi di atas. Penambahan efek menarik serta musik pilihan Anda akan menjadikan video dari gabungan foto lebih menarik. Silahkan unduh aplikasinya langsung melalui Playstore dengan minimal versi 4.0. Picture Slide show – CameraAce telah diunduh lebih dari 1 juta pengguna Android.

Demikianlah tadi pembahasan mengenai beberapa aplikasi membuat video dari foto di Android yang bisa Anda gunakan. Baca 5 Emulator Game Android Terbaik 2015