Aplikasi Keyboard Android Terbaik dan Ringan

By Categories : Teknologi

Keyboard menjadi salah satu komponen yang memiliki fungsi penting pada perangkat elektronik seperti pada PC, laptop, dan juga mobile. Untuk perangkat mobile dengan fitur touchscreen seperti Android terdapat berbagai macam aplikasi keyboard yang bisa digunakan bila merasa bosan dengan aplikasi keyboard bawaan pabrik.

Aplikasi keyboard saat ini sudah banyak tersedia di Playstore yang dapat diunduh secara gratis. Diantara banyaknya aplikasi keyboard yang beredar melalui perangkat Android tentu terdapat beberapa aplikasi yang memiliki kualitas terbaik dan tingkat kepopuleran yang tinggi. Bagi Anda yang bosan dengan aplikasi keyboard bawaan di smartphone Android, maka Anda dapat mencoba beberapa aplikasi keyboard Android terbaik dan ringan yang satu ini.

GO Keyboard - Emoji, Emoticons

Berikut Aplikasi Keyboard Android Terbaik dan Ringan

GO Keyboard – Emoji, Emoticons

GO Keyboard – Emoji, Emoticons merupakan salah satu aplikasi di Android paling populer yang bisa Anda gunakan. Aplikasi keyboard ini didukung dengan menggunakan berbagai fitur menarik di dalamnya seperti terdapat lebih dari 800 emoji, emoticon, dan juga emo smiley. Selain fitur tersebut, GO Keyboard – Emoji, Emoticons juga telah didukung dengan 29 bahasa yang berbeda. GO Keyboard – Emoji, Emoticons telah diunduh sebanyak 50 sampai 100 juta pengguna melalui Playstore.

SwiftKey Keyboard + Emoji

Aplikasi keyboard Android yang kedua adalah SwiftKey Keyboard + Emoji. Tak kalah menarik dengan aplikasi keyboard di atas, aplikasi ini dapat mendukung para pengguna untuk melakukan pengetikan dengan cepat. Selain itu juga dilengkapi dengan berbagai fitur pendukung seperti terdapat sekitar 800 emoji, prediksi emoji, dan juga auto correct. Untuk penyesuaian tema premium, pengguna harus membayar jumlah dana yang sudah ditentukan. Sampai saat ini Aplikasi keyboard Swiftkey telah diunduh sebanyak 50 juta melalui Playstore.

Keyboard Google

Aplikasi yang ketiga adalah Keyboard Google. Terdapat berbagai fitur yang bisa ditemukan melalui aplikasi Keyboard Google. Fitur-fitur tersebut diantaranya desain tema, emoji, animasi tombol, perintah suara, pratinjau kata, dan banyak lagi. Keyboard Google didukung dengan lebih 25 bahasa yang berbeda. Sampai saat ini Keyboard Google telah diunduh sebanyak 100 sampai dengan 500 juta pengguna melalui Playstore.

Emoji Keyboard – Emoticons

Aplikasi yang keempat adalah Emoji Keyboard – Emoticons. Melalui aplikasi ini pengguna dapat merasakan sensasi penggunaan keyboard yang berbeda dibanding dengan aplikasi keyboard bawaan. Emoji Keyboard – Emoticons didukung sekitar 30 tema, emoji, stiker, smiley, dan juga telah mendung lebih dari 30 kamus dengan bahasa yang berbeda. Aplikasi ini memiliki ukuran hanya 5,5 MB saja dan telah diunduh 5 sampai 10 juta pengguna melalui Playstore.

Demikianlah tadi beberapa aplikasi keyboard Android terbaik dan ringan 2015 yang bisa Anda gunakan. Untuk aplikasi keyboard Android lain yang bisa dicoba seperti My Photo Keyboard yang juga bisa diunduh langsung melalui Playstore. Baca juga artikel mengenai Aplikasi pengunci layar HP Android.