Aplikasi Kamera Tembus Pandang Android dan iOS

By Categories : Teknologi

Dengan seiringnya waktu terdapat  banyak aplikasi yang tersedia di Playstore dan App Store. Playstore merupakan toko resmi bagi pengguna perangkat Android, sedangkan untuk App Store merupakan toko resmi milik perangkat Apple. Di antara banyaknya aplikasi yang beredar melalui toko resmi tersebut, terdapat aplikasi unik yang bisa Anda coba.

Xray Scanner Camera

Aplikasi unik tersebut bahkan menawarkan fitur kamera tembus pandang serta X-Ray Scanner yang dapat melihat tulang manusia. Aplikasi ini tersedia pada perangkat Android dan perangkat iOS. Lalu apa saja aplikasi kamera tembus pandang Android dan iOS? Silahkan ikuti pembahasannya di bawah ini.

Berikut Aplikasi Kamera Tembus Pandang

  • SexyBooth + FREE

Salah satu aplikasi kamera tembus pandang yang pertama adalah SexyBooth+ FREE. Cara penggunaan yang mudah menjadi salah stau daya tarik seseorang untuk menggunakan aplikasi SexyBooth + FREE. Cara penggunaan aplikasi ini cukup mengarahkan pada orang di sekitar, kemudian secara otomatis aplikasi kamera tembus pandang ini akan bekerja. Pada dasarnya aplikasi ini hanya untuk hiburan saja dan tidak bekerja secara tembus pandang nyata melainkan hanya menggabungkan foto yang sudah ada pada aplikasi dengan foto yang ada di depan Anda.

  • Xray Scanner Camera

Aplikasi kamera tembus pandang berikutnya adalah Xray Scanner Camera. Aplikasi ini dapat digunakan untuk memindai bagian tubuh seperti tulang jari, kaki, tangan, dan kepala. Setelah dilakukan pemindaian, pengguna dapat langsung membagikan atau dijadikan sebagai wallpaper ke dalam perangkat Anda. Aplikasi ini bukanlah nyata, melainkan hanya untuk sekedar hiburan saja dengan gambar hasil pemindai yang sudah ada.

  • Xray Scanner

Aplikasi yang ketiga adalah Xray Scanner. Sama seperti aplikasi di atas, Xray Scanner merupakan aplikasi scanner atau pemindai organ yang hanya ditujukan untuk hiburan. Xray Scanner memiliki fitur untuk memindai bagian organ tubuh sampai kerangka tubuh. Seperti pada aplikasi di atas, sudah tersedia gambar hasil memindai yang bisa Anda pilh dengan menggeserkannya saja.

  • X-Ray Scanner

Yang keempat adalah X-Ray Scanner yang memiliki fitur untuk membuat sebuah ilusi seolah-olah ponsel Anda dapat melakukan pemindai layaknya mesin aslinya. Aplikasi X-Ray Scanner dapat Anda unduh secara gratis melalui Google Playstore. Selain versi gratis juga tersedia versi berbayar yang memiliki fitur lebih lengkap dengan tambahaan dada, kerangka pada tubuh, dan banyak lagi.

  • Body Scanner Free Prank

Aplikasi kamera tembus pandang selanjutnya adalah Body Scanner Free Prank. Aplikasi ini dapat digunakan untuk sekedar iseng kepada teman. Yang unik dari aplikasi ini adalah tersedia dua fitur untuk kerangka manusia atau untuk kerangka monyet yang dapat dipilih. Dalam penggunaannya, Anda hanya perlu untuk memiringkan ke kanan dan ke kiri. Setelah menggerakkan ponsel secara otomatis ponsel akan langsung menampilkan gambar tembus pandang sesuai yang Anda pilih kerangka manusia maupun kerangka monyet.

Demikianlah tadi beberapa aplikasi kamera tembus pandang yang dapat digunakan untuk perangkat iOS maupun perangkat Android. Baca juga artikel mengenai Aplikasi editor video Android.