Aplikasi Font Terbaik Android

By Categories : Teknologi

Untuk mengganti font di perangkat Android biasanya membutuhkan aplikasi font yang bisa diunduh melalui Playstore. Dengan menggunakan aplikasi font pengguna dapat menggantinya dengan mudah dan bukan hal yang sulit lagi. Dengan mengganti font pengguna bisa mendapatkan suasana baru melalui perangkat Androidnya.

Font menjadi salah bagian penting dalam ponsel Android. Tidak semua merk Android memiliki aplikasi pengganti font. Nah bagi ponsel yang tidak memiliki font bawaan yang telah disediakan vendor tersebut dapat mengunduh aplikasi font yang tersedia di Playstore. Lalu apa saja aplikasi font terbaik Android? Langsung saja simak pembahasannya di bawah ini!

iFont

Berikut Aplikasi Font Terbaik di Android

iFont

iFont merupakan salah satu aplikasi font terbaik di Android yang bisa Anda gunakan. Melalui aplikasi iFont pengguna dapat memilih berbagai jenis font yang disediakan. Untuk menggunakan font tersebut pengguna perlu mengunduhnya terlebih dahulu di dalam aplikasi iFont. Untuk mencoba dan mengganti beberapa font diperlukan proses root terlebih dahulu. Untuk mencoba iFont silahkan unduh terlebih dahulu melalui Playstore dengan ukuran 6,7 MB dengan membutuhkan versi Android 2.3 atau di atasnya.

HiFont

Aplikasi font terbaik Android berikutnya adalah HiFont yang dikembangkan Hi Fonts. Sama seperti aplikasi di atas melalui HiFont pengguna juga bisa mengganti font dengan pilihan mereka dengan cara mengunduhnya terlebih dahulu di dalamnya. Setelah font terunduh kemudian dapat digunakan. Namun untuk menggunakan font tersebut para pengguna perlu melakukan rooting terlebih dahulu pada ponsel Android mereka. Melalui Playstore aplikasi HiFont telah diunduh lebih dari 10 juta pengguna. Baca Juga Aplikasi Kamera iPhone Terbaik untuk Fotografi

GO Launcher Fonts

Berikutnya adalah GO Launcher Fonts. Untuk aplikasi yang satu ini dapat digunakan pada ponsel Android yang belum di root. Dengan tampilan sederhana dan memiliki font unik yang bisa digunakan. Untuk menggunakannya, Anda dapat mengunduh melalui Playstore dengan ukuran sebesar 2,8 MB serta membutuhkan versi Android mulai dari 2.0 atau lebih tinggi. GO Launcher Fonts dikembangkan oleh beewhale dengan mendapatkan rating 4.2 dari 5 bintang.

Fonts for Galaxy FlipFont Free

Yang keempat adalah aplikasi Fonts for Galaxy FlipFont Free. Aplikasi ini juga bisa diunduh secara gratis melalui Playstore. Seperti namanya, aplikasi ini dapat digunakan untuk ponsel dengan tipe Samsung Galaxy saja. Terdapat banyak font yang siap untuk digunakan dalam mempercantik tampilan. Meskipun begitu aplikasi ini juga bisa digunakan oleh perangkat lain. Fonts for Galaxy FlipFont Free memiliki ukuran 3 MB dengan membutuhkan minimal versi Android 2.3.3 atau di atasnya. Aplikasi yang dikembangkan oleh Fonts Free ini telah diunduh lebih dari 5 juta pengguna.

Font Players

Aplikasi font terbaik Android berikutnya adalah Font Players. Aplikasi yang satu ini juga bisa dijadikan alternatif penggunaan guna mengganti font. Tersedia banyak font di dalamnya yang siap untuk digunakan. Tertarik dengan aplikasi Font Players? Silahkan diunduh terlebih dahulu melalui Playstore dengan ukuran 2,5 MB yang membutuhkan versi Android minimal 2.3 atau di atasnya.

Demikianlah tadi pembahasan mengenai beberapa aplikasi font Android terbaik yang bisa Anda coba gunakan. Baca Juga Cara Membuat Artikel yang Menarik

terms: flipfont paling keren