Aplikasi Editor Video Android

By Categories : Umum

Video merupakan salah satu hiburan yang bisa didapatkan melalui perangkat mobile dan laptop. Dalam pembuatan video diperlukan media yang memadai seperti kamera DSLR, kamera saku, atau juga melalui perangkat mobile. Selain membutuhkan media-media tersebut untuk hasil yang lebih bagus membutuhkan aplikasi yang memadai yang bisa digunakan untuk mengedit video.

Pada kesempatan kali ini membicarakan mengenai beberapa aplikasi editor video Android yang bisa berjalan melalui sistem operasi milik Google tersebut. Jika Anda ingin membuat video melalui ponsel, berikut adalah beberapa aplikasi yang bisa digunakan untuk menyempurnakan atau menambah efek-efek agar terlihat lebih menarik.

Aplikasi Editor Video Android

Aplikasi Editor Video Android

Video Maker Pro Free

Video Maker Pro Free dapat diunduh melalui Google Play Store. Aplikasi ini memiliki banyak fitur unggulan di dalamnya yang bisa Anda pelajari dan Anda gunakan. Aplikasi ini sudah diunduh oleh pengguna Android lebih dari 1 juta pengguna di seluruh dunia. beberapa efek video seperti efek suara untuk latar belakang, fitur filter, serta fitur menarik lainnya bisa Anda dapatkan dengan menggunakan aplikasi ini. Bagaimana berniat mencoba aplikasi yang satu ini? Baca juga Tips Membeli Rumah Lelang

WeVideo

Aplikasi editor video Android yang selanjutnya adalah WeVideo. WeVideo memiliki tampilan sederhana, tetapi memiliki fitur tidak kalah dengan aplikasi edit video lainnya. Aplikasi ini sangat cocok untuk Anda yang baru belajar edit video melalui perangkat mobile khususnya untuk perangkat Android. Aplikasi WeVideo sudah diunduh dan diinstal 5 juta pengguna ponsel Android di seluruh dunia. Aplikasi WeVideo bisa didapatkan secara gratis melalui Google Play.

VidTrim

Selain mudah digunakan, VidTrim bisa menyesuaikan kualitas dan ukuran video yang sedang Anda edit. Aplikasi ini bisa Anda unduh secara gratis ataupun secara berbayar. Untuk versi gratis terdapat beberapa iklan yang tentunya cukup mengganggu. Sedangkan untuk versi berbayar bebas segala iklan yang tentunya nyaman saat digunakan. Biaya yang dibutuhkan adalah sekitar $3,99. VidTrim sudah diunduh sekitar 50 juta pengguna di seluruh dunia.

Magisto Video Editor & Maker

Magisto adalah aplikasi sederhana yang memiliki berbagai fitur menarik. Fitur menarik tersebut diantaranya seperti filter, transition, dan masih banyak lagi. Yang unik dari aplikasi Magisto Video Editor & Maker adalah adanya fitur yang bisa menambahkan musik pada latar belakang dengan berbagai efek suara untuk membuat video menjadi lebih menarik.

SocialCam

Sama seperti namanya aplikasi yang bisa digunakan untuk mengedit video ini terintegrasi dengan media sosial di internet. SocialCam mudah untuk dipelajari bagi para pemula. Setelah proses edit selesai, Anda sebagai pengguna dapat mengunggah secara langsung aplikasi tersebut. Adapun kelebihan lainnya yang dimiliki SocialCam adalah tanpa ada batas durasi saat edit video. Aplikasi SocialCam telah diunduh sebanyak lebih dari 1 juta pengguna di seluruh dunia.

Nah itulah tadi beberapa pembahasan mengenai aplikasi editor video Android yang bisa Anda gunakan. Sekian dan semoga bermanfaat, baca juga Jenis Jerawat dan Cara Mengatasinya