Aplikasi Download Youtube untuk Android

By Categories : Teknologi

Aplikasi download sebenarnya tidak hanya tersedia untuk ersi PC saja, melainkan tersedia juga untuk versi mobile seperti Android. Pada perangkat Android terdapat beberapa aplikasi download yang bisa digunakan untuk mengunduh file termasuk video melalui Youtube. Dengan menggunakan aplikasi download manager ini akan terasa lebih mudah jika ingin mengunduh video melalui Youtube. Dari sekian banyak aplikasi yang tersedia untuk perangkat Android, terdapat beberapa aplikasi yang memiliki kinerja lebih. Untuk sekedar memberitahukan apa saja aplikasi download Youtube di Android, silahkan ikuti pembahasannya di bawah ini!

Aplikasi Download Youtube untuk Android

Berikut Aplikasi Download Youtube untuk Android

Free Video Downloader

Aplikasi download Youtube yang dapat Anda gunakan melalui perangkat Android yang pertama adalah Free Video Downloader. Free Video Downloader merupakan aplikasi yang berfungsi untuk mendownload video yang ada di Youtube. Aplikasi ini memiliki banyak fitur keren di dalamnya. Free Video Downloader tidak hanya dapat mengunduh video melalui Youtube saja, melainkan juga situs video lain yang terintegrasi dengan aplikasi ini. Free Video Downloader telah diunduh sebanyak 10 sampai 50 juta pengguna di seluruh dunia.

TubeMote untuk Android

Aplikasi download Youtube yang berikutnya adalah TubeMote untuk Android. Tidak kalah dengan aplikasi di atas, aplikasi ini juga memiliki berbagai fitur andalan yang bisa digunakan untuk mengunduh video melalui Youtube. Salah satu yang menjadi andalan dari aplikasi ini adalah ukurannya yang tidak terlalu besar, sehingga terasa ringan saat digunakan. TubeMote untuk Android hanya memiliki ukuran sebesar 1,3MB saja. Aplikasi ini telah diunduh melalui Playstore sebanyak 10 sampai 50 juta pengguna perangkat Android di seluruh dunia dan dapat digunakan versi Android 1.5 ke atas.

Droid YouTube Downloader

Berikutnya adalah Droid YouTube Downloader. Aplikasi yang bisa digunakan untuk mengunduh video dari Youtube ini memiliki tampilan yang cukup sederhana, serta penggunaan yang mudah. Kelebihan tersebut menjadi salah satu andalan dari Droid YouTube Downloader. Selain untuk mengunduh video, aplikasi ini juga bisa digunakan untuk streaming video dengan kualitas tinggi sekaligus. Bagaimana berniat untuk menggunakannya?

Youtube Downloader

Aplikasi berikutnya adalah Youtube Downloader. Tidak kalah dengan aplikasi-aplikasi di atas, Youtube Downloader juga bisa digunakan untuk mengunduh atau download video melalui Youtube. Yang unik dari aplikasi ini adalah ukurannya yang termasuk kecil yakni 375 kb saja. Youtube Downloader sudah terintegrasi dengan berbagai plugin untuk memutarkan video yang telah diunduh.

WonTube Downloader

Aplikasi yang terakhir adalah WonTube Downloder. WonTube Downloader memiliki fitur sama dengan aplikasi di atas yakni resume dan start. Fitur tersebut tentunya sangat dibutuhkan ketika proses download berlangsung. Dengan adanya fitur tersebut proses akan lebih fleksibel dalam manajemen waktu.

Nah itulah tadi beberapa aplikasi download Youtube untuk Android yang bisa Anda gunakan.

Loading...