Aplikasi Diet Android untuk Membantu Turunkan Berat Badan

By Categories : Teknologi

Saat ini terdapat berbagai macam aplikasi yang tersedia di berbagai platforms seperti Android, iOS, Windows Phone, dan platforms lainnya. Seiring dengan berkembangnya waktu, saat ini tersedia berbagai macam aplikasi dengan kategori yang bervariasi. Pada pembahasan kali ini membahas mengenai beberapa aplikasi diet melalui platforms Android.

Aplikasi Diet Android

Aplikasi diet Android tidak membuat pengguna langsung memiliki berat badan ideal, melainkan membantu program diet yang dijalankan dengan bantuan aplikasi. Dengan fitur-fitur yang dimiliki membuat aplikasi tersebut layak untuk digunakan. Terlebih lagi terdapat informasi mengenai berbagai kandungan kalori yang terdapat pada setiap makanan. Langsung saja di bawah ini terdapat beberapa aplikasi diet untuk Android yang bisa dicoba.

Aplikasi Diet Android untuk Membantu Menurunkan Berat Badan

Lifesum – The Health Movement

Salah satu aplikasi diet Android yang pertama adalah Lifesum – The Health Movement. Aplikasi ini dikembangkan oleh Lifesum dan masuk ke dalam kategori kesehatan. Sampai saat ini aplikasi yang berguna untuk membantu proses diet ini telah diunduh sebanyak 5 juta pengguna Android melalui Playstore. Di dalam Lifesum ini terdapat berbagai fitur dan fungsi seperti makanan yang dikonsumsi, asupan air yang diperlukan oleh tubuh setiap harinya. Pengguna dapat menentukan tujuan untuk lebih sehat, ingin mengurangi berat badan, atau ingin menambah berat badan.

Calorie Counter by FatSecret

Aplikasi diet untuk membantu berat badan berikutnya adalah Calorie Counter by FatSecret. Aplikasi ini mendukung lebih dari 35 negara dengan menggunakan 15 bahasa yang berbeda. Terdapat grafik harian pada setiap aktivitas dengan jumlah kalori yang dikonsumsi. Dengan begitu membuat pengguna mampu mengatur pemberitahuan jumlah kalori yang akan dikonsumsi. Selain itu aplikasi Calorie Counter by FatSecret juga membantu pengguna dalam mengetahui jumlah kalori dalam makanan. Sampai saat ini Calorie Counter by FatSecret telah diunduh sampai dengan 50 juta pengguna Android.

Lose Weight with Fooducate

Aplikasi yang ketiga adalah Lose Weight with Fooducate. Aplikasi ini memiliki berbagai fungsi yang bertujuan untuk membantu menjalankan program diet yang Anda lakukan. Lose Weight with Fooducate dikembangkan oleh Harmonic Soft. Aplikasi untuk diet ini mempunyai ukuran 17 MB serta dapat berjalan pada versi Android 2.3 atau lebih tinggi. terdapat fitur resep masakan sehat cocok untuk diet, terdapat jurnal makanan sehat setiap harinya, sampai dengan kutipan motivasi. Lose Weight with Fooducate sejauh ini telah diunduh sebanyak 5 juta pengguna melalui Playstore.

Noom Coach, Weight Loss Plan

Aplikasi diet keempat untuk alternatif lainnya adalah Noom Coach, Weight Loss Plan. Aplikasi ini juga membantu untuk menjaga berat badan agar ideal. Terdapat berbagai fitur seperti mengetahui jumlah kalori pada setiap makanan, serta membantu target dalam menurunkan berat badan para pengguna. Untuk memaksimalkan fitur aplikasi Noom Coach, Weight Loss Plan dikenakan sejumlah biaya tambahan sebesar 12 ribu.

Demikianlah tadi pembahasan mengenai aplikasi diet Android yang bisa membantu pengguna dalam menurunkan berat badan. Baca juga artikel mengenai Aplikasi ramalan cuaca terbaik Android.

loading...
terms: cara ganti bahasa lifesum