Aplikasi Browser untuk iPhone Terbaik

By Categories : Teknologi

Terdapat banyak aplikasi browser yang tersedia melalui Appstore yang merupakan toko resmi dari Apple. Salah satu aplikasi yang banyak digunakan pengguna adalah aplikasi browser. Browser menjadi aplikasi yang banyak digunakan untuk mengakses dunia maya. Tanpa adanya browser pengguna akan kesulitan untuk mengakses website.

Sampai saat ini terdapat banyak browser yang tersedia melalui Appstore yang bisa digunakan oleh pengguna. Aplikasi browser tersebut bisa dicoba dengan mengunduhnya terlebih dahulu melalui Appstore. Tidak kalah dengan browser Safari yang merupakan browser bawaan dari Apple. Di bawah ini terdapat aplikasi browser untuk iPhone Terbaik yang bisa dijadikan alternatif Safari.

Google Chrome1

Berikut Aplikasi Browser untuk iPhone Terbaik

Google Chrome

Aplikasi browser untuk iPhone yang bisa Anda coba pertama adalah Google Chrome. Browser ini tentunya sudah bukan menjadi hal asing lagi bagi pengguna internet. Google Chrome sangat populer keberadaannya berkat segala kelebihan yang dimiliki. Browser besutan dari Google bisa digunakan di berbagai platforms seperti Android, Linux, Windows Phone, dan iOS. Seperti browser Safari yang memiliki kecepatan saat browsing, Google Chrome juga menawarkan hal serupa. Google Chrome dapat diunduh secara gratis langsung melalui Appstore. Baca Juga Aplikasi Browser Tercepat untuk Android

Mercury Browser Pro

Apliksi browser berikutnya adalah Mercury Browser Pro. Browser ini juga terlihat fleksibel saat digunakan. Mercury Browser Pro bisa melakukan sinkronisasi Bookmark dengan Firefox serta browser Google Chrome. Yang menjadi kelebihan lain dari Mercury Browser Pro terintegrasi dengan beberapa layanan cloud seperti Google Drive, OneDrie, Dropbox, serta Box. Si samping itu Mercury Browser Pro juga sudah built ini dengan ekstensi Addblock yang berguna dalam memblokir iklan yang kerap kali mengganggu.

Dolphin Web Browser

Aplikasi browser untuk iPhone terbaik berikutnya adalah Dolphin Web Browser. Dolphin Web Browser memberikan tampilan yang menarik sama seperti browser lain. Melalui Dolphin Web Browser pengguna dapat melakukan berbagai hal seperti aktivitas bookmark, password, history, serta layanan pc dan mobile. Selain itu terdapat juga fitur yang disebut One Tap Share yang berfungsi untuk berbagai halaman web yang dibuka dengan menggunakan sosial media seperti Twitter, Facebook, dan Email. Dolphin Web Browser memiliki ukuran sebesar 30,6 MB dengan membutuhkan versi iOS minimal versi 6.0 atau lebih tinggi.

iCab Mobile

Yang keempat adalah aplikasi browser iCab Mobile. Aplikasi browser ini memiliki segala sesuatu yang dibutuhkan oleh pengguna di dalam dunia internet. iCab Mobile sudah terintegrasi dengan layanan cloud seperti Dropbox. Sehingga membuat pengguna mampu mengupload file gambar, musik, atau file lainnya secara awan. Dengan begitu file tersebut dapat diakses di mana saja secara online. Untuk mencoba aplikasi browser ini silahkan mengunduhnya melalui Appstore dengan ukuran 9,1 MB dengan membutuhkan minimal iOS 7.0 atau lebih tinggi. iCab Mobile juga kompatibel dengan produk Apple lainnya seperi iPad dan iPod.

Nah itulah tadi beberapa aplikasi browser untuk iPhone terbaik yang bisa Anda coba gunakan selain aplikasi browser bawaan Apple yakni Safari. Baca Juga Fitur-Fitur Baru iOS 9