Aplikasi Alarm Android Terbaik

By Categories : Teknologi

Aplikasi alarm sering digunakan untuk membangunkan tidur bagi mereka yang sering telat bangun. Aplikasi alarm Android saat ini sudah tersedia banyak melalui Playstore. Meskipun terlihat sepele aplikasi alarm di Playstore memiliki fungsi yang bisa membantu untuk membangunkan tidur dengan nada dering di dalamnya. Nah untuk Anda yang membutuhkan aplikasi alarm di hp Android, Anda dapat mencoba beberapa aplikasi alarm Android terbaik 2015 di bawah ini!

Aplikasi Alarm Android

Berikut Aplikasi Alarm Android Terbaik

Timely Alarm Clock

Salah satu aplikasi alar terbaik di Playstore yang pertama adalah Timely Alarm Clock. Aplikasi ini memiliki tampilan menarik dengan berbagai fitur di dalamnya yang dapat membantu Anda bangun pagi. Uniknya melalui aplikasi Timely Alarm Clock Anda juga dapat memilih lagu kesukaan Anda sebagai nada alarm. Aplikasi Timely Alarm Clock sampai sekarang ini telah diunduh sebanyak 10 juta pengguna di seluruh dunia. Adapun ukuran aplikasi ini adalah 9,4 MB dan dapat berjalan pada versi Android 4.0.3 atau di atasnya.

Timy Alarm Clock

Aplikasi alarm Android terbaik berikutnya adalah Timy Alarm Clock. Aplikasi alarm ini dikembangkan oleh Javier Salmona. Timy Alarm Clock memiliki tampilan lucu serta fitur untuk membantu membangunkan Anda di pagi hari. Timy Alarm Clock merupakan aplikasi android terpopuler. Memiliki rating sebanyak 4,2 dari 5 bintang serta telah diunduh sebanyak 500 ribu pengguna Android di seluruh dunia. Aplikasi alarm ini memiliki ukuran hanya 5 MB saja serta dapat berjalan pada versi Android 4.0 atau versi yang lebih tinggi.

SpinMe Alarm

Aplikasi alarm yang ketiga adalah SpinMe Alarm. Aplikasi alarm SpinMe Alarm memiliki fungsi sama dengan aplikasi di atas yakni guna membangunkan tidur. Namun terdapat beberapa hal yang membedakan aplikasi SpinMe Alarm dengan aplkasi di atas yakni fitur seperti memutar tubuh searah dengan petunjuk yang ada di aplikasi ini. Penasaran? Silahkan untuk mencoba dengan mengunduh aplikasi ini melalui Playstore. SpinMe Alarm memiliki ukuran hanya 2,6 MB dan dapat berjalan pada versi Androis 2.3 atau di atasnya. Aplikasi SpinMe Alarm telah diunduh sebanyak 500 ribu pengguna Android.

Neon Alarm Clock Free

Aplikasi alarm Android terbaik berikutnya Neon Alarm Clock Free. Aplikasi Neon Alarm Clock Free dapat menjadi alternatif pilihan Anda dalam menggunakan aplikasi alarm. Neon Alarm Clock Free memiliki tampilan menarik dengan dilengkapi widget dengan gaya Nexus. Neon Alarm Clock Free memiliki rating sebanyak 4.0 dari 5 bintang dan telah diunduh sebanyak 5 juta pengguna Android. Neon Alarm Clock Free memiliki ukuran hanya 2,3 MB saja dan dapat berjalan pada Android versi 4.1 atau di atasnya.

Nah itulah tadi mengenai beberapa aplikasi alarm Android yang bisa Anda gunakan dengan mengunduhnya terlebih dahulu melalui Playstore.

Loading...
terms: alarm ringan untuk android