Android Quad Core Murah dari Advan

By Categories : Umum

Sebagai vendor gadget yang berkembang, Advan terus melakukan inovasi. Hal tersebut sangat nampak pada produk android quad core murah miliknya yang ditujukan untuk menarik minat pasar, seperti berikut ini.

Advan Vandroid T3X

Android quad core murah yang berkualitas pertama yang akan saya berikan informasinya untuk anda sekalian adalah Advan Vandroid T3X. Ponsel android yang diproduksi oleh advan yang satu ini memiliki beberapa spesifikasi menarik yang ada di dalamnya. Spesifikasi yang pertama tentu saja ketika kita menyimak tentang prosesor empat inti yang dimilikinya dengan kecepatan maksimal hingga 1,3 Ghz. Android ini dilengkapi dengan sistem operasi android v 4.2 jelly bean yang dengannya ditunjang dengan kapasitas ram sebesar 1 GB.

Di samping beberapa keunggulan terkait spesifikasi dari dapur pacunya di atas, maka gadget ini juga memiliki fitur-fitur unggulan yang menarik untuk anda coba. Di antaranya adalah kamera sebanyak dua buah yang meliputi kamera utama dengan resolusi makasimal hingga 8 MP dengan kelengkapan fitur kamera unggulan terbaru laiknya fitur auto focus, geo tagging dan lain sebagainya. Juga dilengkapi dengan kamera depan yang memiliki resolusi maksimal 2 MP yang dapat anda pergunakan dalam menjalankan aktivitas video call maupun berselfie ria.

Kapasitas penyimpanan dalam ponsel ini pun lumayan menggiurkan. Terdapat memori internal dengan kapasitas 8 Gb yang dapat anda tambahkan memori SD hingga kapasitas maksimum mencapai 32 Gb. Ponsel ini pun semakin menarik hati dengan hadirnya kapasitas baterai yang lapang, dengan kekuatan 6000 mAh yang siap menemani waktu anda.

Android murah dengan prosesor quad core selanjutnya adalah Advan Vandroid T5C. Produk yang satu ini pun tak kalah menarik dari produk advan Vandroid T3X yang saya informasikan di atas. Pada ponsel yang satu ini, advan juga membekalinya dengan berbagai spesifikasi yang unggul di antaranya adalah prosesor empat inti dengan kecepatan maksimal hingga 1,3 gHZ yang berguna untuk kenyamanan anda saat menjalankannya. Yang dengan hal tersebut advan selaku produsen telah melengkapinya dengan dapur pacu yang andal yakni sistem operasi android V. 4.2.2 Jelly bean serta kapasitas ram dengan besar 1 Gb.

Gadget canggih ini juga dilengkapi dengan fitur kamera yang berkualitas. Setidaknya terdapat dua buah kamera terselip pada gadget ini, yakni kamera depan dengan resolusi maksimal hingga 2 MP yang berguna bagi aktivitas video call yang anda lakukan. Dan juga kamera belakang yang merupakan kamera utama dengan kekuatan 8 MP yang mampu menjalankan fungsinya dengan maksimal karena telah ditunjang fitur kamera unggulan kayaknya fitur auto focus, geo tagging dan lain sebagainya.

Di samping itu gadget ini juga mempunyai kapasitas penyimpanan internal sebesar Gb yang lumayan lapang untuk standar gadget kelas menengah bawah. Namun, dengannya pula anda masih dapat menambahkan kapasitas penyimpanan eksternal hingga 32 Gb.

Itu tadi beberapa spesifikasi yang dapat saya berikan kepada anda tentang android quad core milik advan di atas. Semoga bermanfaat.