Advan kini Hadir Dengan Di lengkapi Antivirus Dr. Safety

By Categories : Teknologi

Dr. Safety Antivirus

PostBerita.com – Advan secara resmi melakukan kerja sama dengan Trend Micro sebuah perusahaan antivirus besar di Asia. dalam kerja sama tersebut Advan dan trend micro mengembangkan antivirus Dr. Safety yang diklaim dapat memerangi aplikasi-aplikasi mobile, khususnya aplikasi android yang berbahaya. tujuan kerja sama tersebut jelas saja untuk memberikan keamanan bagi para pengguna smartphone dari advan tersebut, seperti yang di ungkapkan Tjandra Lianto, Marketing Director Advan.

Tjandra Lianto mengtakan, kerja sama ini merupakan bentuk komitmen Advan terhadap keamanan para pengguna produk-produk Advan. Anti virus sudah otomatis terpasang saat konsumen ponsel pintar Advan, tak perlu unduh lagi,” selain itu Tjnadra juga optimistis dengan kerjasama ini dapat meningkatkan penjualan Advan.

Tjnadra Lianto juga mengatakan, saat ini pihaknya telah membenamkan Dr. Safety di 20 tipe produk Advan, atau sebanyak 30 ribu ponsel pintar dan gadget. Jumlah tersebut baru tiga persen dari 300 ribu produk Advan yang telah dirilis. targetnya akhir tahun sudah pakai antivirus tersebut semua.

Antivirus Dr. Safety akan menjadi pelindung bagi perangkat advan yang berbasis android dari aplikasi-aplikasi palsu yang membahayakan pengunanya dari kejahatan cyber maupun untuk perangkat itu sendiri.

Seperti yang di ungkapkan Terrence Tang, Direktur Senior Trend Micro, dalam konferensi pers di Cafe Bene,pada kamis 18/09/14. seperti di kutip tempo.co

“Penjahat cyber mulai mengalihkan sasaran serangnya kepada para pengguna smartphone melalui aplikasi dan game yang dapat diunduh gratis,”

Menurut Terrence tang, gaya hidup masyarakat Indonesia semakin terkoneksi dengan ponsel pintar. Beberapa hal seperti, akses data, media sosial, hingga mobile banking, dilakukan melalui ponsel pintar. gaya hidup tersebut, menurutnya rentan terhadap serangan kejahatan cyber

Sementara, Marketing Manager Trend Micro, Andrew Tang mengatakan aplikasi penyusup dan virus muncul tiap dua detiknya. Terlebih, kata dia, 51 persen pengguna ponsel di Indonesia telah mengunduh aplikasi berbahaya sepanjang tahun 2014.

Andrew Tang mengklaim Antivirus Dr. Safety ini dapat melindungi pengguna dari ancaman malware dan segala bentuk virus lain. Dengan persentasi deteksi seratus persen, antivirus ini dapat meningkatkan privasi pengguna selain itu antivrus Dr. Safety juga dapat meningkatkan 30 persen performa gadget,” ujarnya.

terms: pembersih virus advan s7, Anti virus dr safety hp advan, anti virus untuk hp arvan, antivirus dr safety advan, antivirus untuk advan