Ada Diet Aneh yang Bikin Anda Langsing ?

By Categories : Berita

Ada Diet Aneh yang Bikin Anda Langsing ? –  Pola hidup modern jaman sekarang membuat kita jarang berolahraga, sehingga kadang berakibat buruk pada berat badan. Solusinya, seseorang akan menggunakan cara diet dengan mengkonsumsi sayuran dan berolaharga, namun banyak muncul program diet aneh yang dipercaya bisa menurunkan berat badan.

Ada Diet Aneh yang Bikin Anda Langsing

Dikutip dari Prevention, saat ini ada sebuah program diet bernama “diet horoskop” yang banyak dilakukan oleh masyarakat di New York. Peneliti mengumpulkan lebih dari 300 pengunjung mall yang diramal, contohnya: Anda punya banyak peluang untuk mengerjakan hal baru atau anda akan mendapat hambatan dalam mencapai tujuan.

Sesudah itu, mereka diharuskan memilih pergi ke pesta atau membereskan rumah. Akhirnya, bagi orang yang dengan ramalan bintang tidak menguntungkan, cenderung memilih berangkat ke pesta. Jadi begitu hari tsb Anda diramalkan tidak baik, maka anda akan cenderung mengerjakan hal yang memanjakan diri.

“Tetapi, hasil ini cuma berlaku bagi mereka yang percaya pada ramalan bintang. Ketika diramalkan bahwa nasib mereka kurang baik, maka mereka cenderung bersenang-senang dengan cara pergi ke pesta yang juga termasuk didalamnya mengkonsumsi makanan tinggi kalori,” kata salah satu peneliti.

Ada pula diet yang juga tergolong sangat aneh namun populer di masyarakat Amerika yaitu “The Mushroom Diet” atau “M-Plan”. Anda diwajibkan mengganti waktu sekali makan dengan jamur selama dua minggu lamanya.

Akhirnya, lemak di pinggul, pinggang bahkan paha akhirnya akan berkurang. Walaupun jamur memang baik untuk mencegah flu karena mengandung tinggi vitamin C dan D, akan tetapi direktur nutrisi jasa delivery makanan Hasty App, Michelle Davenport, PhD, RD menyimpulkan bahwa tidak mungkin jika jamur dapat memiliki manfaat sebesar itu.

“Tidak ada makanan sakti bin ajaib yang dapat dengan cepat mengurangi lemak dalam tubuh. Kita dapat menurunkan asupan kalori kita dengan campuran serat, protein, dan lemak sehat untuk membuat tubuh kita agar terasa kenyang lebih lama,” jelas Davenport.