5 Pemandangan Indah di Dunia

By Categories : Wisata

Berbicara mengenai pemandangan indah dunia, tentunya tidaklah ada habisnya. Karena sangat banyak sekali tempat – tempat yang memiliki pemandangan yang sangat indah. Tuhan sendiri menciptakan sebuah tempat yang memiliki pemandangan indah yang tentunya bisa dikunjungi oleh manusia.

air terjun iguazu brazil pemandangan indah

Nah, pada kesempatan kali ini kami akan memberikan sedikit ulasan mengenai 5 tempat yang memiliki pemandangan indah dunia.

Air Terjun Iguazu ( Brasil dan Argentina )
Jika berbicara mengenai air terjun, tempat yang satu ini memiliki pemandangan yang sangat indah. Air terjun Iguazu sendiri terletak pada sungai Iguazu dimana merupakan salah satu air terjun terbesar di dunia. Air terjun Iguazu sendiri memiliki bentuk setengah lingkaran dan membentang hingga 2.700 m. pada air terjun Iguazu sendiri terdiri dari 275 air terjun yang jatuh secara kolektif. Air terjun Iguazu juga terletak di kawasan hutan lindung subtropics, sehingga sangat terlihat sekali keindahan serta kemegahannya apa lagi juga tersedia fasilitas skywalk.

Illawara Fly Tree Top Walk ( Australia )
Tempat selanjutnya yang memiliki pemandangan yang indah yaitu Illawara Fly Tree Top Walk yang terletak di Australia. Tempat ini merupakan salah satu tempat wisata yang sangat cocok bagi anda yang gemar memacu adrenalin. Bagaimana tidak, karena tempat wisata yang satu ini terletak di atas tebing Knights Hill di dekat Robertson wilayah selatan. Di Illawara Fly Tree sendiri juga terdapat fasilitas platform besi yang berada 25 meter dia atas tanah hutan huja. Di tambah lagi sebuah menara setinggi 500 meter dimana anda bisa melihat garis pantai Kiama hingga Shellharbour.

Grand Canyon Skywalk ( USA )
Grand Canyon Skywalk juga merupakan tempat wisata yang menyuguhkan adrenalin bagi pengunjungnya. Disini anda di ajak untuk berjalan – jalan di atas flatform yang terbuat dari kaca, sehingga anda bisa melihat langsung kecuraman tebing di Grand Canyong. Flatform ini sendiri berbentuk seperti tapal kuda yang berada di ketinggian 4000 kaki serta memiliki panjang 65 dari ujung tebing. Lantai kaca pada Skywalk sendiri terbuat dari kaca dengan tebal 4 inchi, dan untuk berjalan di Skywalk ini sendiri anda juga harus memakai kaus kaki anti gores yang sudah disediakan.

Menara Pencakar Langit Auckland ( Selandia Baru )
Tempat dengan pemandangan indah selanjutnya yaitu tetap karya manusia, yaitu menara pencakar langit Auckland. Menara ini juga bisa menahan angina hingga kecepatan 200 km/jam dan gempa hingga 8 skala richter. Menara ini juga memiliki ketinggian 328 meter, dan merupakan salah satu bangunan tertinggi di dunia. Untuk pembuatannya sendiri di butuhkan 2000 ton besi, dan kerangka baja 660 ton, serta semen 15000 meter kubik. Pada puncaknya juga terdapat Sky deck dimana anda bisa melihat ke bawah karena lantainya terbuat dari kaca. Anda juga bisa melihat pemandangan kota yang menakjubkan jika cuacanya cerah.

Dachstein Sky Walk ( Austria )
Tempat yang terakhir yaitu Dachstein Sky Walk. Dimana tempat ini berada di kawasan gunung Alpina. Dachstein sendiri berada di ketinggian 2700 meter, dan tepatnya berada di batu Hunerkogel yang membentuk vertical dengan tinggi 250 meter. Tempat ini juga mempunyai lantai yang terbuat dari kaca sehingga anda bisa melihat pemandangan di bawah yang sangat indah serta dapat melihat pemandangan hamparan pegunungan Alpina.