5 Game Puzzle Android Terpopuler 2015

By Categories : Tips

Game puzzle atau teka-teki masih banyak dicari dan dimainkan melalui platforms Android. Android memang menjadi sistem operasi paling populer di dunia berkat banyaknya aplikasi yang tersedia di Playstore. Melalui Playstore pengguna Android dapat mengunduh aplikasi atau game yang dibutuhkan tanpa harus takut dengan ancaman malware atau sejenisnya. Ini dikarenakan pihak Google terus melakukan pengecekan terhadap aplikasi yang akan masuk ke Playstore.

Dengan proses yang sangat ketat membuat aplikasi aman dari ancaman malware. Di dalam memainkan game puzzle dibutuhkan kesabaran serta ketelitian yang tinggi. Diantara banyaknya game puzzle di Playstore, terdapat beberapa game puzzle Android terpouler dan menarik untuk dimainkan. Lantas apa saja game tersebut? simak ulasannya di bawah ini!

Tetris

Berikut game Puzzle Android Terpopuler

Tetris

Tetris merupakan game legendaris yang dulunya dimainkan melalui game konsol seperti Nintendo. Game legendaris ini saat ini dapat dimainkan melalui perangkat iOS dan juga Android. Untuk versi gratis game Tetris akan terdapat banyak iklan. Sementara untuk versi berbayar bebas dari iklan ditambah dengan beberapa mode permainan. Untuk mencobanya di perangkat Android, silahkan mengunduh terlebih dahulu di Playstore.

Triple Town

Game puzzle Android terbaik berikutnya adalah Triple Town. Tak kalah dengan game di atas, Triple Town juga memerlukan kecermatan dalam memainkannya. Pemain perlu menanam pohon dengan ukuran yang lebih besar, tetapi pemain akan bertarung dengan beruag yang berusaha untuk menjatuhkan pohon tersebut. Triple Town dapat diunduh melalui Playstore. Meski memiliki grafis sederhana, tetapi game ini memiliki gameplay seru.

World of Goo

Game puzzle yang dapat Anda mainkan lainnya adalah World of Goo. Dalam permainan ini pemain perlu membangun struktur yang akan menggunakan bola-bola yang telah disediakan. Tantangan di dalam World of Goo seperti suplai dari bola yang terbatas sehingga untuk menyelesaikan permainannya, pemain harus memanfaatkan bola yang ada dengan baik guna membangun stuktrur sampai selesai. Untuk Anda yang penasaran, silahkan unduh melalui Playstore.

Cut The Rope, Experiments

Game puzzle Android terpopuler yang keempat adalah Cut The Rope, Experiments. Sebagai pecinta game tentu pernah mendengar tentang game ini. Cut The Rope juga tersedia untuk sistem operasi Windows untuk desktop dan juga versi mobile dengan platforms Android. Untuk seri Cut The Rope, Experiments memberikan pengalaman baru bagi mereka pecinta game tetris. Kebanyakan perangkat Android merupakan touchscreen, akan memudahkan permainan menjadi lebih mudah ketika dimainkan.

ZOOKEEPER DX TouchEdition

Yang terakhir pada pembahasan ini adalah ZOOKEEPER DX TouchEdition yang dikembangkan oleh KITERETSU inc yang juga Top Developer di Playstore. Pada permainan ini mewajibkan untuk pemain mencari kesamaan antara satu objek dengan lainnya. ZOOKEEPER DX TouchEdition memiliki ukuran sekitar 4,5 MB dengan membutuhkan minimal Android 2.1 atau di atasnya.

Demikianlah tadi beberapa pembahasan mengenai 5 game puzzle Android terpopuler 2015 yang bisa Anda coba mainkan. Baca Cara Memilih Power Bank Berkualitas